Breaking News:

Melati Erzaldi Apresiasi Peserta Lomba Video Kreatif Bagi Anak PAUD, Momen Bagi Orangtua dan Anak

Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Babel, Melati Erzaldi bangga dan mengapresiasi seluruh peserta lomba Video Challenge Ucapan Idul Fitri 1442 Hijriah.

Diskominfo Babel
Melati Erzaldi Saat foto bersama usai membagikan hadiah kepada pemenang lomba di Rumah Dinas Gubernur Babel, Selasa (11/05/21). 

BANGKAPOS.COM - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi bangga dan mengapresiasi seluruh peserta lomba Video Challenge Ucapan Idul Fitri 1442 Hijriah.

"Teruslah menjadi anak Babel yang sehat, cerdas dan ceria," ungkap Melati Erzaldi usai membagikan hadiah kepada pemenang lomba yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Babel, Selasa (11/05/2021). 

Anak-anak di bawah usia 6 tahun jarang sekali memiliki keberanian untuk berekspresi di depan kamera.

Anak yang memiliki keberanian untuk berkompetisi, menurut Melati Erzaldi harus terus didukung karena ini merupakan modal utama bagi para orang tua. 

Menjadi kebahagiaan bagi para pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD agar anak-anak mendapat apresiasi sekaligus menjadi pemicu para orang tua untuk terus mendampingi anak-anak. 

"Usia 0 hingga 6 tahun merupakan golden age, harus didampingi dan orang tua harus ingat bahwa anak-anak adalah peniru ulung orangtuanya," ungkapnya mengingatkan, sehingga ajang seperti ini diharap menjadi moment untuk ayah dan ibu terus mendampingi anak-anaknya. 

Ketua Pokja Bunda PAUD, Yunani mengatakan dalam laporan kegiatan pembagian hadiah, bahwa video lomba diterima mulai tanggal 3 Mei dan ditutup pada tanggal 9 Mei 2021.

Dengan target peserta 30 anak, panitia dan para juri berbangga atas partisipasi perserta yang mencapai 70 anak dalam lomba ini. Kerja keras tim diputuskan pada Senin (10/05/2021) setelah melakukan penilaian atas kreatif dan survei. 

"Alhamdulillah, kegiatan ini tidak ada dalam rencana kerja,  mudah-mudahan ini bermanfaat dan membuat kita para bunda dapat mengisi kekosongannya di masa pandemi," ungkap Yunani. 

Selain thropy, diberikan juga bingkisan lebaran dan piagam kepada para pemenang lomba, di antaranya:

Halaman
12
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved