Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Diguyur Hujan Sejak Subuh, Wali Kota Pangkalpinang Salat Id di Teras Rumah Dinas

Diguyur hujan lebat sejak subuh, Kamis (13/5/2021), Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melaksanakan Salat Idul Fitri 1442 H di teras rumah dinasnya.

Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Diguyur hujan lebat sejak subuh, Kamis (13/5/2021) Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) melaksanakan shalat Id Idul Fitri 1442 H di teras rumah dinasnya di Jalan Merdeka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Diguyur hujan lebat sejak subuh, Kamis (13/5/2021), Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil melaksanakan Salat Idul Fitri 1442 H di teras rumah dinasnya di Jalan Merdeka, Pangkalpinang.

Sebelumnya Wali Kota Pangkalpinang dijadwalkan akan melaksanakan salat di alun-alun taman merdeka bersama pejabat dan stakeholder pemerintah Kota Pangkalpinang (Pemkot).

Mulanya sempat akan dipindahkan salat di Masjid Jamik Kota Pangkalpinang namun diinformasikan Prokopim Setda Kota Pangkapinang, Wali Kota melaksanakan salat di rumah dinas saja.

Tak terlihat pejabat pemkot lainnya, salat yang digelar di teras rumah Wali Kota itu hanya terisii kurang lebih 8 saf salat saja.

Salat berjamaah tersebut diimami oleh Ketua MUI Kota Pangkalpinang. Sementara untuk perempuan dilaksanakan didalam rumah.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved