Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Lebaran di Kampung Halaman, Riza Herdavid Ajak Jadikan Idul Fitri untuk Saling Memaafkan

Riza Herdavid menggelar Perayaan Idul Fitri 1442 H sekaligus Salat Id di kediaman keluarga besarnya atau di kampung halamannya yakni di Desa Air Bara.

Istimewa
Riza Herdavid bersama istri, Elizia Riza Herdavid. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menggelar Perayaan Idul Fitri 1442 H sekaligus Salat Id di kediaman keluarga besarnya atau di kampung halamannya yakni di Desa Air Bara, Kamis (13/5/2021).

Riza Herdavid bersama istri, Elizia Riza Herdavid serta keluarganya merayakan Idul Fitri secara kekeluargaan sebagai bentuk pencegahan kerumunan warga sekaligus menerapkan protokol kesehatan.

Riza Herdavid turut mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan di manapun berada.

"Atas nama pemerintah dan jajaran, nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat hari raya, mari saling mensucikan hati dengan saling memaafkan satu sama lain," ujar Riza Herdavid.

Tak hanya itu, momentum Idul Fitri 1442 H/2021 M diharapkan dapat menjadi renungan bersama sebagai bahan introspeksi diri dan memperpanjang silaturahmi dan mempereratnya.

Berlangsung di tengah pandemi Covid-19, Riza Herdavid yang didampingi istrinya juga mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada.

"Mari tetap kita jaga protokol kesehatan agar saat kita berlebaran tidak lagi ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved