Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

UPDATE: Hari Ini Kabupaten Bangka Tambah 35 Pasien Covid-19

Kabupaten Bangka hari ini, Kamis (13/5/2021)  untuk penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 35 orang, sedangkan pasien yang sembuh

Darwinsyah/BangkaPos
Ilustrasi Virus Corona Baru 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Kabupaten Bangka hari ini, Kamis (13/5/2021)  untuk penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 35 orang, sedangkan pasien yang sembuh 19 orang dan meninggal dunia 1 orang.

Sedangkan pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia ke 55, yakni  NA (60), perempuan, warga Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat.

Dilanjutkannya dari 35 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini ada 7 orang balita, yakni 5 dari Kecamatan Sungailiat dan 2 dari Kecamatan Riau Silip.

Balita AS (4), perempuan warga Jelutung Kecamatan Sungailiat, OTG, transmisi lokal, kedua ASW (1 tahun 3 bulan), perempuan warga Jelutung Kecamatan Sungailiat, OTG , transmisi lokal, ketiga MGP (4), perempuan warga Jelutung Kecamatan Sungailiat, ITG, transmisi lokal, keempat APS (5), perempuan warga Jelutung Kecamatan Sungailiat, OTG, transmisi lokal, kelima SAA (3 tahun 11 bulan), perempuan Desa Silip, riwayat demam, transmisi lokal kontak erat Y, keenam SF (2 tahun 10 bulan) , perempuan warga Desa Rambang Kecamatan Riau Silip, riwayat demam kontak erat S, ketujuh MZS (2) laki-laki warga Bukit Betung Kecamatan Sungailiat, OTG , transmisi lokal.

"Semua balita yang terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing ," kata Boy Yandra.

Jadi jumlah total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka sebanyak 3.333 orang, sedangkan pasien yang sembuh ada 2.928 orang jadi ada 350 orang saat ini menjalani isolasi dan karantina di mess dan rumah sakit yang disediakan Pemkab Bangka dan isolasi mandiri," kata Boy Yandra.

Jadi dari 350 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ada 115 orang melakukan isolasi dan karantina di mess dan rumah sakit, sedang yang melakukan isolasi mandiri 227 dan 8 orang sudah diisolasi di tempat PPKM Mikro Kecamatan Puding Besar.

"Kami berharap pasien yang melakukan isolasi mandiri agar tidak bertamu  dan menerima tamu dalam rangka Hari Raya Idul Fitri ini," harap Boy Yandra.

Ditambahkannya dari 350 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini terbanyak ada di Kecamatan Sungailiat 175 orang, Kecamatan Pemali 96 orang, Kecamatan Belinyu 34 orang.

"Untuk jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani isolasi dan karantina di dua Mess dan 5 rumah sakit yang disiapkan Pemkab Bangka dan isolasi mandiri ada 350 orang," ujar Boy.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved