Breaking News:

Berita Bangka Barat

Usai Salat Id di Lapangan Gelora Muntok, Sukirman Mohon Maaf Belum Bisa Open House

Sempat diguyur hujan lebat, Bupati Bangka Barat, Sukirman, dan masyarakat menggelar Salat Id di Lapangan Gelora, Kecamatan Muntok.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: El Tjandring
Istimewa
Bupati Bangka Barat, Sukirman saat mengikuti salat id di lapangan Gelora, Kamis (13/05/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sempat diguyur hujan lebat, Bupati Bangka Barat, Sukirman, dan masyarakat menggelar Salat Id di Lapangan Gelora, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis (13/05/2021).

Salat yang dipimpin Imam sekaligus khatib Nendar Firdaus, ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan menggunakan masker.

Selain itu Sukirman mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah melakukan persiapan dalam menindaklanjuti, surat edaran Kementrian Agama No 07 yang mengatur tentang tata cara untuk beribadah salat Idul Fitri.

"Kami sampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, karena di edisi pertama ini pasca pelantikan kami turun edaran bahwa Pemerintah Daerah yakni Bupati dan Wakil Bupati, TNI- Polri dan sebagainya tidak bisa melaksanakan Open House."

"Tapi apalah arti itu semua sebab dihari kemenangan ini yang terpenting ini, kita tetap mengobarkan semangat," ujar Sukirman.

Sukirman berharap untuk masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat merayakan lebaran, serta bersama-sama membuat Kabupaten Bangka Barat masuk dalam zona hijau covid-19.

"Mengawali tugas kami ini, banyak salah yang telah kami lakukan untuk ini kami mohon kepada bapak ibu sekalian untuk dapat memaafkan kami. Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Barat kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faaiziin Mohon Maaf Lahir dan Batin," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved