Breaking News:

Sang Mantan Cemburu Saat Mahasiswi Ini Punya Kekasih Baru, Foto Tak Berbusana Pun Beredar

Foto Mahasiswi Tanpa Busana Beredar Usai Tolak Menikah, Pelaku Cemburu Korban Punya Kekasih Baru

Hai Online
Dark Side of Love 

BANGKAPOS.COM- Berbekal sebuah foto tanpa busana dari gadis yang pernah ia pacari itu, sang pemuda mencoba untuk mencegah sang mantan memiliki cinta yang baru dengan ancaman akan menyebar foto itu.

Namun karena wanita idamannya itu mengabaikan ancamannya, akhirnya gambar yang tidak layak beredar itu tersebar dan menjadi konsumsi banyak orang.

Dikutip dari Serambinews.com, Kamis (13/5/2021), gadis yang tidak senang gambar dirinya polos tanpa sehelai benang itu beredar lalu melaporkannya ke polisi.

Berbekal laporan itu, Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satuan Reskrim Polres Simeulue, berhasil mengamankan seorang pria berinisial Fir itu.

Fir disangkakan telah melakukan tindak pidana Informasi dan transaksi elektronik dengan cara menyebarkan foto tanpa busana kekasihnya.

Selain itu, Fir yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka turut memeras korbannya yang tak lain adalah mantan kekasihnya.

"Ditangkap tersangka di rumah orangtuanya di Kecamatan Teupah Selatan," ujar Kapolres Simeulue, melalui Kasatreskrim Polres Simeulue Iptu Muhammad Rizal, beberapa waktu lalu.

Korban, MDN, merupakan seorang mahasiswi yang telah membuat laporan polisi, nomor LP. B/ 15/ III/ Res.1.24./ 2020 / Aceh/ Simeulue, tanggal 16 Maret 2020.

Untuk kronologis penyebaran foto kekasih tanpa busana.

Kasatres Polres Simeulue mengatakan karena tersangka cemburu terhadap mantan kekasihnya.

Halaman
1234
Editor: Teddy Malaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved