Breaking News:

35 Penumpang Tiba di Pulau Bangka, Dilakukan Rapid Antigen Ulang, Ini Hasilnya

Sekira jam 13.30 WIB, maskapai Batik Air mendarat di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (17/5/2021).Sebanyak 35 penumpang yang diangkut

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sekira jam 13.30 WIB, maskapai Batik Air mendarat di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (17/5/2021).

Sebanyak 35 penumpang yang diangkut maskapai tersebut diarahkan menuju Gate 4 bandara untuk dilakukan pemeriksaan rapid test antigen ulang.

Pada hari terakhir pada masa peniadaan mudik ini, Senin (17/5/2021) dilakukan kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi arus balik penumpang lewat bandara.

Hal ini sesuai dengan arahan kebijakan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman yang dikeluarkan lewat surat edaran.

Para penumpang turun dari pesawat lalu mendaftarkan diri kemudian dilakukan rapid test antigen.

Dari hasil pemeriksaan ulang rapid test antigen ini dinyatakan sebanyak 35 penumpang yang tiba ke pulau Bangka tersebut negatif Covid-19.

Satu diantara penumpang, dr Irene yang melakukan perjalanan karena urusan pekerjaan sangat mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh orang nomor satu di Bangka Belitung itu.

"Sangat menunjang kebijakan ini, karena kita khawatir ada ledakan baru, oleh karenanya setiap orang wajib lah, agar daerah ini aman," ujar dr Irene usai melakukan rapid test antigen ulang di bandara.

Bangkapos.com /Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved