Breaking News:

Berita Bangka Selatan

90 Persen ASN dan Honorer Basel Masuk di Hari Pertama Kerja, Riza Siapkan Sanksi untuk yang Bolos

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyebutkan Hari pertama kerja dan apel pagi, 90 persen pegawai ASN maupun tenaga honorer sudah masuk.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
istimewa
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat bersalaman bersama pegawai secara berjarak usai menggelar apel di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (17/5/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyebutkan Hari pertama kerja dan apel pagi, 90 persen pegawai ASN maupun tenaga honorer sudah masuk.

Sementara itu sisanya lanjut Riza, ada yang sakit dan izin serta ada pula yang tidak masuk kerja tanpa ada keterangan.

"Hari ini di awal kerja, hingga 90 persen pegawai masuk kerja. Jika pegawai diketahui bolos tanpa ada keterangan maka akan kita berikan sanksi," ujar Riza kepada bangkapos.com.

Menurut Riza, hari ini merupakan hari kerja sehingga pegawai sudah harus masuk kantor dan bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

"Cuti bersama sudah selesai sehingga saat ini kewajiban pegawai baik itu ASN maupun honorer harus masuk kerja," imbuhnya.

Riza turut menegaskan jika ada ASN dan Honorer yang belum masuk bekerja, maka akan dikenakan sanksi.

"Kalau untuk sanksinya yang kita terapkan yaitu sesuai aturan pelanggaran yang sudah ditentukan mulai dari sanksi ringan seperti teguran lisan melalui surat," tuturnya.

"Kami harapkan pegawai kita di Kabupaten Bangka Selatan merupakan pegawai yang disiplin dan bertanggungjawab sehingga tidak lagi ada hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved