Breaking News:

Berita Bangka Tengah

90 Persen Pegawai Pemkab Bateng Sudah Masuk di Hari Pertama Pascalebaran Idul Fitri

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan para pegawai di ruang lingkup Pemkab Bangka Tengah siap memulai kembali tugasnya hari ini.

Penulis: Sela Agustika
Editor: El Tjandring
Istimewa/Diskomifosta Bateng
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah saat menggelar Apel hari pertama kerja usai libur hari raya idul fitri di halaman Kantor Bupati, Bangka Tengah, Senin (17/5/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Memasuki hari pertama kerja setelah libur hari raya idul fitri, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Apel di halaman Kantor Bupati, Bangka Tengah, Senin (17/5/2021).

Kegiatan Apel yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer di lingkungan Pemerintah Bangka Tengah, tidak lain sebagai bentuk untuk memulai tugas dan pengabdian sekaligus bentuk kedisiplinan para abdi negara.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan para pegawai di ruang lingkup Pemkab Bangka Tengah siap memulai kembali tugasnya hari ini.

"Alhamdulliah saya lihat mereka sudah stay dan siap melaksanakan tugasnya kembali sebagai ASN mulai hari ini setelah beberapa hari libur," ucapnya.

"Untuk kehadiran, hampir 90 persen para pegawai kita sudah masuk kembali dan yang tidak hadir ini memang ada beberapa sakit, namun ini tidak apa dan kita maklumi," kata Algary kepada Bangkapos.com usai pelaksanaan Apel, Senin (17/5/2021).

Tak lupa, ia mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita pengen bahwa momentun ramadhan dan idul fitri ini menjadi momen kebangkitan bagi kita untuk menyadari bahwa kita bukan siapa-siapa, bukan orang hebat ataupun kuat,  tapi kita hanyalah makhluk lemah dan tak berdaya," ujarnya.

"Mari sama-sama kita tingkatkan kinerja kita sebagai ASN dengan meminta pertolongan kepada Tuhan bahwa semua kegiatan ini bisa berjalan baik atas izin dan kehendak Allah," tuturnya.

Diketahui, jam kerja para ASN dan seluruh pegawai di Pemkab Bangka Tengah sudah kembali normal seperti hari biasanya.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman usai pelaksanaan Apel, Senin (17/5/2021).
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman usai pelaksanaan Apel, Senin (17/5/2021). ((istimewa/Diskomifosta Bateng))

Ia meminta kepada seluruh pegawai untuk tetap wasapada dan mematuhi protokol kesehatan dengan baik guna memutuskan mata rantai Covid-19.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved