Breaking News:

Ada yang Butuh Berhari-hari untuk Mati, Inilah 10  Eksekusi Mengerikan di Abad Pertengahan

Tingkat rasa sakit dan jenis eksekusi yang berbeda ditimpakan pada narapidana tergantung pada sifat dan tingkat keparahan kejahatan mereka

All That Is Interesting
Ilustrasi eksekusi di Abad Pertengahan. 

BANGKAPOS.COM-Umat manusia pada Abad Pertengahan (juga dikenal sebagai periode Abad Pertengahan) sudah mengenal metode penyiksaan dan eksekusi publik.

Metode penyiksaan ini umum terjadi di seluruh Inggris Raya.

Hal tersebut juga dianggap sebagai bentuk hukuman yang diterima secara sosial.

Tingkat rasa sakit dan jenis eksekusi yang berbeda ditimpakan pada narapidana tergantung pada sifat dan tingkat keparahan kejahatan mereka.

Penyiksaan biasanya digunakan sebagai cara untuk mendapatkan bukti dan informasi dan eksekusi publik sering digunakan sebagai peringatan untuk mencegah orang lain melakukan kejahatan.

Tidak ada hukum atau hak yang diberikan kepada narapidana, yang memungkinkan penyiksaan dan eksekusi tersebar luas dan sama sekali tidak diatur.

Terlepas dari sifat mengerikan dari semua ini, eksekusi sering dilakukan di depan umum dan dihadiri oleh banyak orang yang mencemooh.

Berikut ini beberapa jenis eksekusi mati Abad Pertengahan yang paling umum dilakukan:

1. Pemenggalan

Percaya atau tidak, pemenggalan dianggap sebagai salah satu cara paling terhormat dan paling tidak menyakitkan untuk dieksekusi di Abad Pertengahan.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved