Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Brigjen TNI M Jangkung Berharap Ibadah Puasa Mendewasakan Pribadi Prajurit

Halal Bihalal dengan prokes covid 19 sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat soliditas antar pimpinan dan anggota maupun antara sesama prajurit.

Ist/Korem
Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, beserta segenap prajurit dan PNS Korem dan Satbalakrem melaksanakan kegiatan Halal Bihalal usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, beserta segenap prajurit dan PNS Korem dan Satbalakrem melaksanakan kegiatan Halal Bihalal usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Halal Bihalal dengan standar prokes covid 19 tersebut sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat soliditas antar pimpinan dan anggota maupun antara sesama prajurit.

Halal Bihalal berlangsung setelah apel pagi bersama, apel pengecekan di lapangan upacara di Makorem 045/Gaya, Senin (17/5/2021).

Pada kesempayan itu, Brigjen TNI M Jangkung menyampaikan atas nama pribadi dan institusi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H /2021 M bagi para prajurit dan PNS yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.

Danrem berharap para prajurit dan PNS dapat mengambil hikmah dari nilai ibadah puasa. Hikmah dan nilai puasa dalam mendapatkan kemenangan dan mendewasakan pribadi masing-masing yang akan berpengaruh kepada keluarga, satuan dan tugas kedepan yang tidak mudah dan ringan.

"Untuk kegiatan setelah Hari Raya Idul Fitri berjalan seperti biasa baik itu untuk waktu apel pagi dan siang maupun jam kerja kembali seperti semula," ujar M Jangkung.

Danrem juga mengimbau supaya prajurit dan PNS untuk tidak lengah, lelah bahkan abai dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam setiap kegiatan.

Menurutnya, program vaksinasi belum menjamin untuk tidak terpapar Covid-19. Akan tetapi dengan vaksinasi memberikan harapan menumbuhkan Imun atau kekebalan tubuh serta keyakinan bagi prajurit dan PNS untuk bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Tanpa vaksin kita tidak bisa hadapi Covid-19, dengan sudah divaksin kita tidak boleh sembrono, lelah, lengah bahkan abai tetap gunakan Prokes," imbuhnya.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved