Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Hari Pertama Kerja Pascalebaran, ASN dan Honorer Pemkab Bangka Selatan Gelar Apel dan Halal Bihalal

ASN dan Tenaga Honorer di Pemkab Bangka Selatan menggelar apel bersama serta halal bihalal usai Idul Fitri 1442 H/2021 M di Halaman Kantor Bupati.

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: El Tjandring
istimewa
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat bersalaman bersama pegawai secara berjarak usai menggelar apel di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (17/5/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer di Kabupaten Bangka Selatan menggelar apel bersama serta halal bihalal usai Idul Fitri 1442 H/2021 M di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (17/5/2021).

Apel perdana yang digelar pascacuti bersama Idul Fitri 1442 H/2021 M ini merupakan apel untuk melihat secara langsung para pegawai di hari pertama kerja.

Dalam apel ini Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengingatkan agar para pegawai memulai pekerjaannya dengan serius pasca cuti bersama.

"Di hari pertama kerja ini saya harapkan pegawai memulai kinerjanya dengan semaksimal mungkin," ujar Riza.

Demikian pula pelayanan kepada masyarakat, di hari pertama kerja ini Riza mengingatkan agar pelayanan sesegera mungkin disesuaikan sehingga pelayanan prima dapat dimaksimalkan.

Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 juga menjadi atensi Riza Herdavid kepada setiap pegawai dan masyarakat luas di Kabupaten Bangka Selatan.

"Kondisi pandemi hingga kini belum juga usai sehingga penerapan protokol kesehatan harus tetap terus diterapkan dan jangan sampai kendor," imbuhnya.

Setiap pegawai lanjutnya harus terus menjalankan aturan prokes Covid-19 setiap jam kerja maupun di luar jam kerja.

Setelah menggelar apel, Riza Herdavid mendatangi setiap barisan pegawai untuk halal bihalal dan bersalam-salaman secara berjarak guna menghindari kontak langsung bersama pegawai di Kabupaten Bangka Selatan.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved