Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Objek Wisata di Pulau Bangka Ditutup, Masyarakat Pilih Bertamasya di Alun-Alun Taman Merdeka

Kawasan Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang ramai didatangi warga di hari keempat lebaran, Minggu (16/5/2021) sore.

Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas
Alun-Alun Pangkalpinang Ramai Pengunjung di Hari Keempat Lebaran, Minggu (16/5/2021) sore. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kawasan Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang ramai didatangi warga di hari keempat lebaran, Minggu (16/5/2021) sore.

Ratusan warga yang didominasi anak-anak nampak mengelilingi alun-alun dengan menyewa sepeda dan mobil-mobilan yang tersedia.

Beragam kegiatan seru dapat dilakukan termasuk mengajak anak-anak bersepeda, menyetir mobil-mobilan, maupun sekedar menikmati suasana sore hari.

Sepeda dan mobil-mobilan disewa mulai dari 20.000 - 35.000 per 15 menit. Terdapat juga berbagai kuliner yang dapat dicicipi kala bosan menikmati makanan bersantan di rumah.

Nampak raut wajah anak-anak dengan ceria sambil sibuk mengayuh sepeda juga menyetir mobil-mobilan. Meski sempat terlihat tegang, tapi anak-anak nampak senang setelahnya.

Beberapa bahkan merengek ke orangtuanya agar dibolehkan kembali menyewa sepeda dan mobil-mobilan berkeliling alun-alun.

Salah satu pengunjung Alun-alun Pangkalpinang Rahman mengatakan, wisata sewa sepeda dan mobil-mobilan di kawasan alun-alun memang sudah sering dikunjunginya terutama di hari libur.

Ia juga mengeluhkan banyak objek wisata yang ditutup padahal biasanya selalu mengunjungi pantai-pantai di Sungailiat pasca lebaran.

Hal senada dikatakan Sandra, ia bersama suami dan anak-anaknya mengujungi Alun-Alun Pangkalpinang untuk mencari hiburan di kala libur Lebaran.

"Ia ke sini bawa anak-anak main soalnya kan hari ini terakhir libur, besok sudah masuk,"

(Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Penulis: Magang4
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved