Breaking News:

Info Beasiswa

Pengen Kuliah S1-S2 ke LN, Inggris Tawarkan Beasiswa Rp 321 Juta, Jepang Tunjangan Rp 15 Juta/Bulan

Bagi anda yang kepengen melanjutkan kuliah S1 dan S2 ke luar negeri terutama ke Inggris dan jepang. Jangan sia-siakan kesempatan ini

Editor: Iwan Satriawan
Tribunnews.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM-Bagi anda yang kepengen melanjutkan kuliah S1 dan S2 ke luar negeri (LN) terutama ke Inggris dan jepang. Jangan sia-siakan kesempatan ini.

University of East Anglia, Inggris, menawarkan berbagai macam program beasiswa untuk pelajar internasional termasuk Indonesia.

Berlokasi di kota Norwich, kota pertama di Inggris yang mendapatkan penghargaan dari UNESCO sebagai City of Literature dan dapat ditempuh dalam 2 jam perjalanan dari London dengan menggunakan kereta.

Dengan reputasinya sebagai salah satu universitas berbasis penelitian terbaik di Inggris, University of East Anglia termasuk dalam peringkat top 25 menurut The Times 2021 dan Completed University Guide 2021.

Berdasarkan pemeringkatan Times Higher Education Research Excellence Framework Analysis, University of East Anglia menempati peringkat 10 di Inggris untuk kualitas hasil penelitiannya.

Pada tahun ini, University of East Anglia menempati peringkat 200 di dunia menurut Times Higher Education Rankings dan mendapatkan Gold Award untuk Teaching Excellence Framework.

Menariknya lagi, University of East Anglia juga menempati peringkat 1 untuk kategori Student Experience menurut majalah Times Higher Education dan 3 besar untuk Student Satisfaction.

Hal tersebut menunjukkan bahwa University of East Anglia sangat konsisten dalam memberikan kualitas pengajaran, pembelajaran, dan pengalaman yang sangat baik bagi para mahasiswanya.

Psikologi merupakan salah satu program jurusan unggulan yang ditawarkan dari University of East Anglia, baik untuk kuliah S1 maupun S2.

Untuk jurusan Psikologinya sendiri, 80 persen hasil riset dalam bidang Psikologi, Psikiatri, dan Ilmu Saraf sudah sangat diakui secara internasional menurut Research Excellence Framework.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved