Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Satu Maskapai Mendarat di Bandara Depati Amir Siang Ini, Penumpangnya  Akan Rapid Test Ulang

Penumpang yang hendak kembali ke Bangka Belitung diwajibkan rapid test antigen ulang, berlaku per hari ini Senin, (17/5/2021).

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)
Aktivitas hari terakhir peniadaan mudik di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (17/5/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir (BDA) Pangkalpinang, Muhammad Syahril mendukung kebijakan baru, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman untuk mengatasi penyebaran Covid-19 saat arus balik mudik lebaran 2021.

Orang nomor satu di Bangka Belitung itu mengarahkan penumpang yang hendak kembali ke Bangka Belitung diwajibkan rapid test antigen ulang, berlaku per hari ini Senin, (17/5/2021).

Dalam pelaksanaan ini Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Belitung menyiapkan 10.000 rapid test antigen gratis untuk penumpang tersebut.

Hari ini masih dalam masa peniadaan mudik, penumpang bisa melakukan perjalanan dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Sesuai jadwal ada satu maskapai yang akan mendarat di bandara Depati Amir Pangkalpinang sekira jam 13.30 WIB nanti.

"Kami dari Angka Pura II, mendukung kebijakan pemerintah terkait surat edaran yang dikeluarkan gubernur. Kami sudah koordinasi dengan Satgas dan KKP terkait persiapan kita menyambut SE yang dikeluarkan oleh gubernur," ujar Syahril saat ditemui bangkapos.com, Senin (17/5/2021).

Pihak Bandara Depati Amir Pangkalpinang sudah menyiapkan lokasi untuk pemeriksaan rapid test antigen ulang tersebut di Gate 4 dekat pemeriksaan e-HAC.

"Harapan dengan adanya SE, masyarakat mendukung untuk menjalani dan harapannya Bangka Belitung berkurang lah untuk tingkat angka terkonfirmasi positif orang yang terpapar Covid-19," kata Syahril.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved