Breaking News:

Berita Sungailiat

Sidak Pagi-pagi di Kantor Camat Merawang, Bupati Bangka Tunggu Kehadiran Camat dan Sekcam

Rombongan Bupati Bangka sudah bersiap sejak pukul 06.30 WIB di rumah dinas Bupati Bangka dan tiba di Kantor Kecamatan Merawang sekitar pukul 07.15 WIB

Bangkapos.com/Edwardi
Pegawai Kecamatan Merawang memasang bendera merah putih setelah dilakukan sidak oleh Bupati Bangka Mulkan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kejadian menarik dalam kegiatan inspeksi mendadak (sidak) Tim 1 Pemkab Bangka yang dipimpin Bupati Bangka Mulkan untuk melihat kedisiplinan kehadiran pegawai pasca libur lebaran.

Inspeksi mendadak dilakukan di kecamatan-kecamatan, dan Kantor Kecamatan Merawang mendapat giliran pertama.

Rombongan Bupati Bangka sudah bersiap sejak pukul 06.30 WIB di rumah dinas Bupati Bangka dan tiba di Kantor Kecamatan Merawang sekitar pukul 07.15 WIB.

Kehadiran Bupati Bangka dan rombongan ini cukup mengagetkan para pegawai Kecamatan Merawang karena tidak menyangka orang nomor 1 di Kabupaten Bangka itu telah tiba lebih dahulu sebelum jam masuk kantor pukul 07.30 WIB.

Meskipun baru beberapa pegawai yang hadir lalu dikumpulkan di halaman Kantor, bahkan saat itu Camat Merawang dan Sekcam Merawang juga belum hadir.

Bupati Bangka meminta agar dilakukan absensi terhadap para pegawai yang hadir.

Selain itu juga ditemukan bendera merah putih belum terpasang di tiang bendera, sehingga diminta agar bendera merah putih segera dipasang dan dikibarkan di tiang bendera.

Menanggapi hal itu Bupati Bangka Mulkan mengatakan selaku pemimpin menerapkan asas keterbukaan, tidak ada hal yang ditutup-tutupi.

Termasuk soal pak Camat dan Sekcam belum datang, ia menunggu dan sudah ditegur langsung di depan seluruh pegawai yang hadir.

"Ketika ada sesuatu yang saya lihat kurang baik maka akan saya tegur langsung, karena bila ditegur langsung di depan umum diharapkan timbul rasa malu supaya ke depan ada timbul kesadaran untuk lebih disiplin, namun tadi masih kita anggap sebagai suatu kewajaran tetapi ke depan jadikan itu sebagai suatu pelajaran supaya menjadi lebih baik," harap Mulkan.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved