Breaking News:

Liga Italia

Gattuso Bakal Gantikan Andrea Pirlo di Juventus, Zidane Dikabarkan Pulang ke Perancis

Gattuso Bakal Gantikan Andrea Pirlo di Juventus, Zidane Dikabarkan Pulang ke Perancis

AFP
Gennaro Gattuso. 

BANGKAPOS.COM -- Bianconeri sedang memikirkan Gennaro Gattuso untuk bangku cadangan dan akan mencoba menyalip Fiorentina.

Zizou ingin menunggu Prancis pada 2022, Sedangkan Max Allegri digadang menjadi penggantinya di Real Madrid, selain pilihan Raul Gonzalez.

Pertama final Piala Italia melawan Atalanta (Rabu) dan kemudian 90 menit terakhir berharap tiket terakhir Liga Champions melawan Bologna.

Juventus banyak bermain dalam tujuh hari ke depan.

Tapi, apa pun yang terjadi,  mereka tampaknya siap untuk berubah.

Penataan kembali harus diperpanjang dari manajemen ke bangku pelatih.

Situasi Fabio Paratici yang belum diperpanjang dan dalam kasus perpisahan - dia sedang dirayu untuk meninggalkan Italia.

Federico Cherubini, tangan kanan Paratici saat ini, adalah pilihan utama untuk menggantikan direktur kesepakatan Cristiano Ronaldo dan 18 trofi dalam sebelas tahun.

Menyakitkan tetapi sulit untuk dihindari, pada titik ini, perpisahan dari janji Andrea Pirlo, selalu didukung dan dilindungi di bulan-bulan ini yang sama sekali tidak mudah.

Di lingkungan Bianconeri, semua orang masih yakin bahwa pria Brescia itu akan menjadi pelatih hebat.

Pirlo sepertinya akan meniti karir sebagai pelatih seperti yang ia lakukan sebagai pemain.

Pirlo, sama seperti ketika sebagai talenta muda dia pindah dari Inter untuk dipinjamkan ke Reggina dan Brescia dan kemudian mencapai puncak setelah Milan dan Juventus, bahkan di bangku cadangan dia perlu mengambil langkah mundur dan kemudian membuatnya menjadi manajer yang sukses.

Jalan dari bawah yang, bagaimanapun, telah diselesaikan oleh temannya,  Rino Gattuso, yang tiba di Napoli setelah tahapan bersama Sion, Palermo, Kreta, Pisa dan Milan.

Penjajaran ini tidak disengaja karena peluang Gattuso, yang berakhir dengan klub biru di akhir kejuaraan, dilaporkan menanjak untuk bangku pelatih Juventus di tahun 2021-22. (*)

Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved