Breaking News:

Peniadaan Mudik Berakhir, Agen Tiket Ciamis Sebut Pesanan Tiket Rute Pangkalpinang Jakarta Full

Masa peniadaan mudik, 6-17 Mei 2021, berakhir. Pemesanan tiket pesawat di Agen Ciamis untuk rute Pangkalpinang-Jakarta full.

Penulis: Widodo | Editor: M Ismunadi
istimewa
Agen Tiket Ciamis yang beralamat di Jalan Ahmad Yani no 15, Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Setelah memasuki pasca peniadaan mudik lebaran (pengetatan mudik), para penumpang mulai berangkat pada awal ini dikarenakan pada periode 6-17 Mei para penumpang tidak bisa pergi kemana dikarenakan kendala surat izin.

Demikian diungkapkan oleh Faisal selaku Karyawan Agen Tiket Ciamis yang berkantor di Jl Pasar Pagi Kota Pangkalpinang.

"Pada peniadaan mudik para penumpang tidak bisa berangkat karena kendala surat izin dan setelah dibuka kembali penerbangan, bagi yang tidak ada surat izin, para penumpang mulai beli tiket untuk berpergian misalnya untuk pulang kampung, liburan dan bertemu sanak saudara yang sudah lama tidak bertemu," sebutnya, Selasa (18/5/2021).

Faisal mengatakan, untuk pemesanan tiket pesawat di Agen Ciamis untuk rute ke Jakarta full.

"Penumpang yang beli ke kita alhamdulilah ada, tapi kita lihat di sistem tiketing untuk hari ini tanggal 18 Mei  mulai pasca peniadaan mudik penerbangan pesawat dari PGK-CGK full," ungkapnya.

Sementara diakuinya,  pembelian tiket tujuan Pangkalbalam-Tanjungpriok Jakarta masih kurang, sedangkan rute Pangkalbalam-Tanjungpandan cukup ramai.

"Untuk tiket kapal tujuan Pangkalbalam ke Tanjungpriok kurang, kecuali tujuan dari Pangkalbalam ke Tanjungpandan mulai tanggall 19 Mei besok lumyan ramai juga," sebutnya.

Dirinya menuturkan, harga tiket pesawat dan kapal sejak tanggall 18 Mei sudah di atas Rp700 ribu sampai full kalau pembelian tiketnya mempet dengan jadwal keberangkatan. Namun, untuk tanggal berikutnya mulai normal Rp400-an.

Sementara, untuk harga tiketi kapal masih normal yakni dari Pangkalbalam ke Tanjungpandan eksekutif Rp202 ribu dan VIP Rp 232 ribu. (Bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved