Breaking News:

Pelecehan Anak di Masjid

Pelaku Pelecehan di Masjid Sempat Tarik Tangan Korban Ajak Keluar, Begini Kronologinya

Bocah perempuan berumur 8 tahun menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh IZ (16) seorang pelajar SMK di sebuah rumah ibadah.

Penulis: Cepi Marlianto | Editor: El Tjandring
(Bangkapos/Cepi Marlianto).
Konferensi pers penangkapan pelaku pencabulan di Masjid Baitul Makmur, Pangkalpinang, Kamis (20/5/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bocah perempuan berumur 8 tahun menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh IZ (16) seorang pelajar SMK di sebuah rumah ibadah.

Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Teguh Setiawan mengatakan, kejadian tindak pidana pencabulan ini terjadi saat korban bersama sang ibu sedang salat Isya di Masjid Baitul Makmur, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, pada Minggu (16/5/2021) malam.

"Pelaku ini pulang dari rumah temannya. Saat perjalanan pulang ia melihat ada masjid dan saat itu waktu salat Isya, melihat hal tersebut pelaku langsung berbelok ke masjid dan memarkirkan sepeda motornya serta langsung masuk ke dalam," ujar Kompol Teguh dalam konferensi persnya, Kamis (20/5/2021) sore.

Setelah itu, IZ masuk ke dalam saf salat perempuan. Pada saat itu pula pelaku melihat ada tiga orang salat di tempat tersebut yakni bocah perempuan, ibu korban serta adiknya.

Saat dalam posisi sujud lantas IZ langsung mendekati korban. Seketika itu pula pelaku memelorotkan celana panjang yang dikenakan sebatas paha lalu mengeluarkan alat vitalnya.

Setelah itu langsung jongkok di belakang korban yang sedang menggunakan mukena sembari mengesek-gesekkan bagian sensitifnya sebanyak dua kali dalam waktu kurang lebih dua menit.

"Saat itu pelaku juga mengajak keluar dengan menggandeng tangan, akan tetapi ditolak oleh korban," tutur Teguh.

Karena pelaku mengetahui bahwa aksi bejatnya terekam kamera CCTV, lantas ia bergegas keluar dari dalam masjid sembari menunjukan jari tangan tanda metal.

Ancama 15 Tahun Kurungan Penjara

Perbuatannya asusilanya itu menjadi viral setelah videonya diunggah di media sosial.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved