Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Akbar dan Ibunya Sujud Syukur Terima Kejutan Motor Beat Baru: Alhamdulillah, Besok Langsung Kerja

Ibu dan anak ini bahkan bersujud syukur saat motor beat tersebut berada di depan mereka.

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita).
Akbar dan Ibunya saat menerima kejutan motor beat baru dari bantuan sumbangan masyarakat Babel dan Main Honda Dealer Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ibunda Akbar Ramadhan tak kuasa menahan air mata haru, hingga beberapa kali menyeka dengan tisu.

Wanita berkerudung merah ini mengucap terimakasih berkali-kali dengan suara bergetar, saking bersyukur dengan kejutan yang diterima mereka saat Dialog Ruang Tengah di Bangka Pos, Jumat (21/5/2021) sore.

Begitu pula Akbar sang anak yang merupakan kurir ekspedisi yang mengalami kejadian naas beberapa waktu lalu itu terlihat terkejut bukan main.

Manakala, satu buah motor beat yang telah lama diimpikannya, kini menjadi milik anak sulung dari tiga bersaudara ini.

Ibu dan anak ini bahkan bersujud syukur saat motor beat tersebut berada di depan mereka.

Kejutan motor berwarna biru ini diberikan ke Akbar, bentuk dari wujud kepedulian masyarakat Bangka Belitung dan Dealer Tunas Honda Bangka Belitung atas musibah yang dialaminya.

Pada Selasa, (18/5/2021), Akbar hendak mengantarkan paketan itu mengalami musibah, motor Vino beserta paketan yang dibawa terbakar tepat di depan Sekolah Dasar (SD) 10 Koba, insiden ini sempat menghebohkan warga sekitar Desa Terentang waktu itu.

Rasa sedih, bingung dan khawatir akan ganti rugi paketan bercampur aduk dirasakan Akbar, belum lagi motor yang digunakan untuk mencari nafkah sudah habis terbakar.

Bahkan Dirinya enggan memberitahu kejadian ini kepada ibunya, khawatir dapat menganggu kesehatan ibunya.

Setelah kejadian itu, Rina Trissela, warga Sungailiat yang tergerak hatinya ingin membantu Akbar dengan berinisiasi mengalang dana di Facebook di forum jual beli.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved