Breaking News:

Ciptakan Lingkungan Bersih, IAIN SAS Babel Lestarikan Semangat Gotong Royong

Segenap civitas Akademika IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melaksanakan gerakan gotong royong, dan Jumat bersih  di lingkungan kampus.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
Civitas Akademika IAIN SAS Babel saat melaksanakan gerakan gotong royong, dan Jum’at bersih di lingkungan kampus, Jum’at (21/5/2021). 

BANGKAPOS.COM - Segenap civitas Akademika IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melaksanakan gerakan gotong royong, dan Jumat bersih  di lingkungan kampus, Jumat (21/5/2021).

Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menambah keindahan dan kerindangan halaman gedung masing-masing. Kampus hijau sebagai jargon dari IAIN SAS Babel  menjadikan semangat tersendiri.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini gerakan gotong royong dan Jumat bersih menjadi fokus utama untuk menjaga kebersihan dan keindahan kampus. Tidak hanya di dalam ruangan, tetapi  juga sampai ke halaman gedung dengan melibatkan seluruh pegawai,” kata Rektor IAIN SAS Babel Dr. Zayadi, M.Ag.

“Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih dan sehat adalah menumbuhkan rasa memiliki dikalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan,  sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik,” kata Dr. Zayadi lagi.

Menurutnya, kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kampus yang bersih dan sehat sehingga nyaman untuk beraktivitas. Selain itu, kegiatan ini juga untuk melatih mahasiswa supaya selalu menjaga kebersihan lingkungan kampus.

“Semua orang memang menginginkan tempat yang bersih .Oleh karena itu, saya mengimbau kepada semua warga kampus untuk sama-sama menjaga kebersihan kampus,” ujarnya.

Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua, apalagi kita merupakan aparat pemerintah, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan.

Ucapan terima kasih disampaikan Zayadi  kepada seluruh pegawai yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga dengan gerakan Jumat bersih dan sehat dapat menambah ikatan kekeluargaan antar pegawai dan kerjasama untuk menyelesaikan tugas-tugas harian, tutup Zayadi. (*)

Penulis : Ayaknan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved