Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Dua ASN Positif Covid-19, Kantor Sekretariat Daerah Bangka Selatan Diliburkan Sementara Waktu

Aktivitas di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan terpaksa diliburkan pasca adanya dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Dua ASN Positif Covid-19, Kantor Sekretariat Daerah Bangka Selatan Diliburkan Sementara Waktu
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Aktivitas di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan terpaksa diliburkan pasca adanya dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Para ASN mulai kembali beraktivitas pada Senin, (24/5/2021) mendatang.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori menyatakan kebijakan ini diambil setelah adanya dua ASN yang bertugas di sekretariat daerah yang terkonfirmasi positif Covid-19 yaitu berinisial SY dan BD.

"Karena dua pegawai kita di Setda Bangka Selatan ini dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, maka aktivitas untuk sementara diliburkan dan akan kembali beraktivitas pada Senin, (24/5/2021) mendatang," ungkap Achmad Ansyori pada Jumat, (21/5/2021).

Penghentian aktivitas di Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Selatan dimulai hari ini, Jumat, (21/5/2021) hingga Minggu, (23/5/2021).

Peliburan aktivitas pegawai ini lanjut Achmad Ansyori bertujuan untuk memastikan penyebaran Covid-19 tidak lagi terjadi sekaligus untuk melakukan penyemprotan disinfektan disetiap sisi kantor dimana bupati dan wakil bupati bertugas.

Selain itu, Achmad Ansyori juga mengingatkan kepada seluruh pegawai yang merasa sempat berkontak dengan dua ASN (SY dan BD -red) untuk melakukan rapid antigen sehingga memastikan tidak adanya penularan dan penyebaran yang lebih luas.

"Bagi pegawai lainnya yang sempat berkontak, kami imbau untuk melakukan rapid sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebarannya," tegasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved