Breaking News:

Advertorial

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bangka Barat Belajar Nabung Emas

Emas dinilai sebagai salah satu instrumen investasi yang paling aman, terlebih di masa pandemi Covid-19. Emas memang investasi

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
Ist (Kejari Bangka Barat)
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne menjadi Keynote Speaker kegiatan Webinar "Emas &Kesejahteraan; Keluarga" bersama d'Goldfather, gudangemas.com dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bangka Barat, Jum'at (21/05/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Emas dinilai sebagai salah satu instrumen investasi yang paling aman, terlebih di masa pandemi Covid-19. Emas memang investasi yang bersifat Likuid atau mudah dicairkan dan cara berinvestasi dengan instrumen ini pun terbilang mudah, tak heran kalau investasi emas bisa dilakukan oleh siapa saja.

Selain itu harganya pun cenderung meningkat dari waktu ke waktu, kemudian pergerakan harga emas ditengah pandemi cenderung lebih stabil dibandingkan instrumen investasi lainnya seperti saham.

Sadar akan peluang investasi yang mudah dan berprospek bagus, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bangka Barat yang merupakan ikatan istri pegawai Kejaksaan, pegawai perempuan Kejaksaan, istri pensiunan pegawai Kejaksaan, pensiunan pegawai perempuan Kejaksaan dan janda pegawai Kejaksaan, mengikuti webinar tentang investasi menabung Emas bersama d'goldfather dan gudangemas.com via aplikasi Zoom, Jum'at (21/05).

Perwakilan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bangka Barat saat menghadiri Webinar
Perwakilan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bangka Barat saat menghadiri Webinar " Emas dan Kesejahteraan Keluarga" bersama gudangemas.com (Ist (Kejari Bangka Barat))

Dengan mengusung tema "Emas dan Kesejahteraan Keluarga", webinar yang  dimulai dari pukul 09.30 s.d 11.00 WIB ini menghadirkan keynote speaker yaitu, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne.

Mewakili Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bangka Barat, dirinya sangat mengapresiasi acara yang bertujuan positif dan bermanfaat seperti webinar seputar investasi emas ini. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, dimana perekonomian sedang melemah, sedangkan berinvestasi yang paling mudah sekarang ini adalah dengan emas, karena menurutnya emas dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

" Ke depan diharapkan setiap keluarga, bukan hanya Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bangka Barat saja yang cermat menangkap peluang berinvestasi melalui emas, selain mudah juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan. Sehingga diharapkan bisa membantu mempercepat keberhasilan program pemerintah yaitu Pemulihan Ekonomi Nasional. Ayooo Semangat untuk keluarga Indonesia yang lebih sejahtera," Pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved