Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Truk Bermuatan 8 Ton Diduga Tailing Pasir Timah Diamankan di Polres Pangkalpinang

Polres Pangkalpinang amankan kendaraan mobil jenis truk dan supir bernama Heri alias Ase warga Balun Ijuk Kecamatan Merawang

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Yuranda
Mobil Truk bernomor polisi BG 8951 UQ, diduga bermuatan 8 ton pasir timah, diamankan di Polres Pangkalpinang, Jumat (21/5/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Pangkalpinang amankan kendaraan mobil jenis truk dan supir bernama Heri alias Ase warga Balun Ijuk Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Mobil tersebut bernomor polisi BG 8951 UQ, diduga bermuatan 8 ton pasir timah.
Pantauan Bangkapos.com, mobil truk berwarna kuning bagian kepala dan abu-abu bagian bak (belakang-red), masih terparkir di halaman belakang Polres Pangkalpinang, Jumat (21/5/2021) siang

Sementara itu, pasir taliling timah yang berjumlah 329 kampil atau karung, sudah dipindahkan ke Gedung Pengamanan dan Barang bukti Polres Pangkalpinang.

Sebelumnya anggota Dit Samapta Polda Babel mengamankan kendaraan itu, di Jalan Raya Ketapang depan PT BCL Kecamatan Pangkalanbalam Kota Pangkalpinang, Kamis (20/5/2021) pukul 22.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra membenarkan perkara tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan oleh penyidik tindak pidana tertentu (Tipiter) Sat Reskrim Polres Pangkalpinang.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan, karena perkara ini merupakan tangkapan Poldaa Babel yang diserahkan ke Polres Pangkapinang," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, kepada Bangkapos.com, via WhatsApp, Jumat (21/5/2021)

Kata Adi, selanjutnya setelah hasil dari gelar perkara akan menemukan tindak lanjut penangann perkara ini. "Menunggu hasil gelar perkara akan menentukan tindak lanjut penanganan perkara ini," jelas Adi

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved