Breaking News:

Algafry: Tetap Menjadi Penyambung Lidah Masyarakat Bangka Belitung

Memasuki usai ke-22 tahun Bangka Pos dan 20 tahun Pos Belitung, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman turut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih

Penulis: Sela Agustika | Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memasuki usai ke-22 tahun Bangka Pos dan 20 tahun Pos Belitung, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman turut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih karena telah menjadi media yang terus memberikan kontribusi baik, khusunya bagi pemerintahan.

"Saya selaku Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengucapkan selamat milad ke-22 tahun Bangka Pos dan 20 tahun Pos Belitung. Tetaplah membuat berita lokal ini menjadi hangat dan penasaran buat kami pembacanya, buat kami rindu. Jadikan Bangka Pos ini sebagai wadah menyampaikan pesan-pesan moral," ungkap Algafry.

Kedepan ia pun berharap agar Bangka Pos akan selalu jaya di hati dan jaya selamanya, khusunya bagi pecinta dan pembaca yang ada di Bangka Belitung.

"Bangka Pos ini menjadi media yang sangat saya rindu dan saya gemari. Sukses selalu dan tetaplah menjadi penyambung lidah masyarakat di Bangka Belitung," tuturnya.

Ia juga berharap agar media Bangka Pos selalu mengedepankan azaz praduga dan bersalah serta mengambil sikap-sikap yang profesionalisme di bidang pers dengan data yang akurat dan tidak sembarang.

"Kedepan kami ingin Bangka Pos tetap memberikan slotnya, khsusnya bagi kami dengan kolaborasi dan kerja sama yang baik dalam membangun Bangka Tengah," ujarnya.

"Jaya terus Bangka Pos, dan teruslah memberikan manfaat kepada masyarakat,"tuturnya.

Bangkapos.com/Sela Agustika

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved