Breaking News:

HUT Bangka Pos Group, Riza Herdavid: Jaya Terus dan Berikan Edukasi Terbaik Bagi Masyarakat

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mendoakan di usia ke 22 tahun Bangka Pos dan 20 tahun Pos Belitung agar terus berkarya dan berjaya.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mendoakan di usia ke 22 tahun Bangka Pos dan 20 tahun Pos Belitung agar terus berkarya dan berjaya.

Selama 22 tahun Bangka Pos dan selama 20 tahun Pos Belitung mengudara tentu menjadi sebuah kedewasaan yang semakin baik dalam memberikan pemberitaan yang semakin berkualitas.

"Selamat HUT Ke-22 Bangka Pos dan ke-20 untuk Pos Belitung, khusus untuk Bangka Pos, semoga di usia sekarang ini dapat terus memberikan kontribusi nyata, memberitakan hal-hal yang baik sehingga melalui pemberitaan yang disajikan oleh Bangka Pos memberikan edukasi kepada masayarakat," ujar Riza Herdavid pada Senin, (24/5/2021).

Khusus di Kabupaten Bangka Selatan, Riza juga mengucapkan terimakasihnya kepada Bangka Pos karena telah menjadi media yang terus memberikan arti baik kepada pemerintahan maupun masyarakat.

"Jaya terus Bangka Pos, teruslah memberikan manfaat kepada masyarakat," imbuhnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini turut berharap agar Bangka Pos dan Pos Belitung terus berkarya dan berkontribusi nyata kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved