Breaking News:

Lima Tahun Berturut-turut Bangka Tengah Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali mengukir prestasi dengan mempertahankan dan memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian

Ist
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman didampingi Wakil Bupati Bangka Tengah, Harry Erfian dan Wakil Ketua DPRD, Bastianus serta Sekda Bateng dan Jajaran menghadiri langsung Undangan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah TA 2020 di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Bangka Belitung, Jumat (21/5/2021).  

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali mengukir prestasi dengan mempertahankan dan memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian yang ke lima kali secara berturut-turut

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman didampingi Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian dan Wakil Ketua DPRD, Bastianus serta Sekda Bateng dan Jajaran menghadiri langsung Undangan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah TA 2020 di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Bangka Belitung, Jumat (21/5/2021). 

Kegiatan diawali penandatanganan Berita Acara Serah Terima dan penyerahan Laporan Hasil pemeriksaan.

Kepala BPK RI Perwakilan Bangka Belitung, Dr. Ida Farida, S.E., M.M., Ak.,CSFA., CA menjelaskan penyampaian Hasil pemeriksaan bertujuan untuk memberikan Opini tentang penggunaan Keuangan Pemerintah didahului dengan pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI Provinsi. Hasil Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah diberikan Penilaian ( WTP) Opini Wajar Tanpa Pengecualian untuk ke-5 kalinya secara berturut-turut oleh BPK RI Provinsi Bangka Belitung.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyampaikan berterima kasih atas kerja keras yang dilakukan semua pihak untuk mempertahankan Opini WTP yang merupakan penilaian atas Pengelolaan Keuangan yang dilakukan oleh Pemerintah Bangka Tengah.

"Kita harus tetap mentaati aturan keuangan yang berlaku dan memperbaiki kinerja Keuangan Daerah apabila masih menjadi catatan oleh BPK RI Perwakilan Bangka Belitung," harap Algafry Rahman.

Wakil Ketua DPRD Bangka Tengah, Bastianus menyampaikan terimakasih atas kerja keras yang dilakukan sehingga memperoleh penghargaan Opini WTP.

"Pemerintah harus segera menindak lanjuti hal-hal yang menjadi perhatian Perwakilan BPK RI Bangka Belitung," harap Bastianus. (Advertorial)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: M Ismunadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved