Breaking News:

Advertorial

61 Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN SAS Babel Ikuti Yudisium Angkatan IV

Yudisium ke-IV Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam ini dihadiri oleh berbagai undangan. Diantaranya dari Pimpinan Bank Syariah Indonesia

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
Yudisium ke-IV Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN SAS Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Babel menggelar yudisium mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam(FSEI) ke-IV bertempat di Aula gedung terpadu IAIN SAS Babel, Bangka, Senin (24/5/2021).

Yudisium ke-IV Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam ini dihadiri oleh berbagai undangan. Diantaranya dari Pimpinan Bank Syariah Indonesia Cabang Pangkalpinang, Badan Pemeriksa Keuangan Bangka Belitung, serta undangan dari unsur Dosen dan tenaga Kependidikan di Lingkungan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

Yudisium berlangsung lancar, yang diikuti mahasiswa tiga program studi yakni Prodi Perbankan Syariah sebanyak 45 orang, Prodi Hukum Keluarga Islam 10 orang dan Akuntansi Syariah 6 Orang. Yudisium dengan tema "Melahirkan Insan Akademis Yang Profesional, Religius dan Berintegritas”. Pelaksanaan yudisium dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sambutan Rektor IAIN SAS Bangka Belitung Dr. Zayadi, MAg. mengucapkan selamat kepada peserta yudisium menyampaikan tiga pesan utama kepada para alumni Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam pada yudisium ke-IV ini. Pertama: Menjaga nama baik alumni dengan mengamalkan ilmu yang telah dipelajari, berterima kasih kepada dosen yang telah mendidik dan tetap berbuat baik dan berbakti kepada kedua orang tua yang telah bekerja dan berjuang untuk keberhasilan mereka.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam. Dr. H. Muh. Misdar, M.Ag menyampaikan kepada mahasiswa yang di yudisium bahwa kegiatan ini bukanlah akhir dari proses pembelajaran.

Justru, kegiatan ini adalah awal dari proses belajar yang lebih luas. Dengan telah diresmikannya nilai akhir dari seluruh proses akademik dan kelulusan, alumni justru mempunyai tanggung jawab untuk terus belajar karena mereka akan dituntut untuk memberikan sumbangsih dengan ilmu yang telah diperoleh, kata misdar. (*)

Penulis : Reno Ismanto / Ayaknan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved