Breaking News:

Anang Bersyukur RS Bhayangkara Resmi Beroperasi, Bisa Jadi Tempat Karantina

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, bersyukur saat ini RS Bhayangkara TK. IV mulai beroperasi.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: M Ismunadi
Istimewa/Polda Babel
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat  disela peresmian Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK. IV. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, bersyukur saat ini RS Bhayangkara TK. IV, di jalan Pulau Pelepas,  komplek perkantoran provinsi Bangka Belitung, Selasa (25/5/2021) resmi beroperasi.

Menurut Anang, RS bhayangkara telah diresmikan tahun 2010 lalu. Dirinya sempat prihatin melihat instansinya tidak memiliki rumah sakit yang bisa beroperasi seperti umumnya.

"Rumah sakit ini kita ketahui telah diresmikan pada tahun 2019 yang lalu. Dan saya juga prihatin melihat polri kalau tidak memiliki rumah sakit yang dapat dioperasionalkan," ujar Anang, Selasa (25/5/2021)

Menurut Anang, ada mitra jajarannya yang bekerjasama dalam hal pembuatan pipal ini, setelah divititasi kepala dinas Bangka Tengah

"Oleh karena itu patut kita syukuri karena rumah sakit ini telah dapat di operasionalkan untuk anggota Polri maupun masyarakat banyak," bebernya.

Di RS Bhayangkara ini  terdapat banyak fasilitas yang bisa mendukung kebutuhan masyarakat  memperoleh pelayanan yang lebih baik.

Selain perawatan dan pengobatan, RS Bhayangkara,  ini juga dapat digunakan untuk tempat karantina bagi masyarakat yang terkonfirmasi covid-19 walaupun tidak dengan jumlah yang banyak

"Saya berharap rumah sakit ini menjadi kebanggan untuk kita dan bermanfaat untuk masyarakat  Babel," imbuhnya. (Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved