Breaking News:

Kapolda Berharap Bangka Pos Group, Konsiten, Kritis, Kredibel, Sajikan Informasi ke Masyarakat

Harapan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, untuk 22 tahun Bangka Pos dan usia ke 20 Pos Belitung.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: M Ismunadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, berharap di usia ke 22 tahun Bangka Pos dan usia ke 20 Pos Belitung, selalu menjadi media yang kritis, menjaga kredibilitas, memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

"Assalamualikum warohmatulahi wabarokatu, saya Kapolda Babel mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bangka Pos ke 22 tahun dan Pos Belitung yang ke 20," ujar Anang.

Menurut Anang, Bangka Pos adalah salah satu media cetak khas milik warga Bangka Belitung.

Bahkan secara nasional selalu menyajikan berita dan informasi terkini dengan menampilkan pendekatan yang humanis, menjunjung tinggi etika dengan menggunakan bahasa yang mudah diterima.

Semoga dengan bertambahnya usia Bangka Pos Group, lebih bersinergi dengan Polda kepualauan Bangka Belitung dan jajarannya.

"Kepada Bangka pos group agar semakin konsisten menjadi media yang kritis, menjaga kredibilitas, memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, melalui berita beritanya yang dapat dimanfaatkan dan dinikmati masyarakat provinsi Babel pada umumnya. Selamat ulang tahun Bangka Pos group, sukses selalu," pungkas Kapolda.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved