Breaking News:

Kapolda Prihatin Masih Banyak Laporan dan Temuan Warga yang Tak Patuh Prokes Covid-19

Meski grafik angka kasus positif covid 19 di provinsi Bangka Belitung, relatif tinggi namun angka kesadaran masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: M Ismunadi
Istimewa/Polda Babel
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat saat  disela peresmian Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK. IV. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Meski grafik angka kasus positif covid 19 di provinsi Bangka Belitung, relatif tinggi namun angka kesadaran masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kondisi tersebut menimbulkan keprihatinan, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Keprihatinan tersebut disampaikan anang, disela peresmian Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK. IV, di jalan Pulau Pelepas,  komplek perkantoran provinsi Bangka Belitung, Selasa (25/5/2021)

" Pada hari jumat yang lalu kita bersama forkopimda Kep. Babel kita melaksanakan sholat jumat di beberapa masjid. Dari beberapa laporan dan temuan masih banyak masyarakat kita yang tidak patuh akannya protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker," ujar Anang.

Menurut Anang, berbagai upaya dilakukan pihaknya dalam meminimalisir penyebaran covid 19 di Bangka Belitung.

Mulai dari edukasi, hingga turun langsung membagikan masker kepada jemaah masjid, cafe,  pusat keramaian.

Kendati demikian,  masih banyak saja masyarakat yang tidak mematuhi prokes covid 19. Terutama yang tidak menggunakan masker.

" Jumat kemarin kita bersama Forkopimda, sudah turun dan membagikan langsung masker kepada jemaah dan masyarakat. Namun sampai hari ini masih banyak warga yang abai dengan prokes," pungkas Anang. (Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved