Breaking News:

22 Tahun Bangkapos

Tandangi Ruang Pemred Bangka Pos, PT Pegadaian Cabang Pangkalpinang Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun

Kedatangan tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Cabang Pangkalpinang, Rizky Putra Perdana bersama jajarannya

Penulis: Magang5 | Editor: Dedy Qurniawan
Bangka Pos
Kedatangan Pimpinan Pegadaian Cab. Pangkalpinang ke Ruang Pemred Bangka Pos, Selasa (25/5/2021) 

BANGKAPOS.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Bangka Pos yang jatuh pada 25 Mei, pimpinan PT Pegadaian (Persero) Cabang Pangkalpinang, Rizky Putra Perdana bersama jajarannya bertandang ke ruangan Pemimpin Redaksi Bangka Pos, Selasa (25/05/2021).

Mereka datang untuk mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah diraih oleh Bangka Pos selama 22 tahun dan Pos Belitung selama 20 tahun terakhir ini.

Rombongan diterima Pemimpin Redaksi Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto.

Dalam kesempatan itu, pihaknya turut membawakan kue ulang tahun berwarna hijau putih bertuliskan Selamat Ulang Tahun kepada Bangka Pos dan Pos Belitung.

"Selamat ulang tahun kepada Bangka Pos yang ke 22 dan Pos Belitung yang ke 20 , semoga di umur yang sekarang bisa lebih sukses lagi, lebih maju lagi, dan bisa berguna bagi semuanya," ucap Rizky sambil menyerahkan kue ulang tahun tersebut untuk diterima oleh Pemimpin Redaksi Bangka Pos, Ibnu Taufik Juwariyanto, Selasa (25/05/2021).

Sambil menerima persembahan kue ulang tahun tersebut, Ibnu Taufik Juwariyanto menyambut hangat atas kedatangan Pimpinan beserta beberapa jajaran PT Pegadaian Cabang Pangkalpinang ini.

Mewakili seluruh kru redaksi dan bisnis Bangka Pos, Ibnu Taufik menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Pegadaian (Persero) Cabang Pangkalpinang yang telah mau bertandang dalam ikut berpartisipasi dalam merayakan ulang tahun Bangka Pos dan Pos Belitung.

"Terima kasih sekali atas kehangatan selama ini bersama PT Pegadaian (Persero) Cabang Pangkalpinang, semoga kemesraan ini terus berjalan, makin sukses untuk kita semua, Bangka Pos, Pos Belitung,  maupun PT Pegadaian (Persero) Cabang Pangkalpinang," ujar Ibnu Taufik.

(Bangkapos.com/Vigestha Repit)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved