Breaking News:

Kabur Setelah Menyayat Leher Pemuda di Toboali, Rusdi Berhasil Diringkus Polisi di Desa Penyak

Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Selatan berhasil meringkus Rusdi (31) yang sempat kabur ke Dusun Mulia Desa Penyak Kabupaten Bangka Tengah

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: M Ismunadi
Istimewa/Polres Bangka Selatan
Rusdi (31) saat diringkus oleh Satreskrim Polres Bangka Selatan pada Rabu, (26/5/2021) di Dusun Mulia Desa Penyak Kabupaten Bangka Tengah. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Selatan berhasil meringkus Rusdi (31) yang sempat kabur ke Dusun Mulia Desa Penyak Kabupaten Bangka Tengah pasca lakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda berinisial DN (15) di Pelabuhan Sukadamai pada Minggu, (23/5/2021) lalu.

Rusdi berhasil diringkus pada Rabu, (26/5/2021) sekira Pukul 00.30 WIB di sebuah rumah di bilangan Dusun Mulia yang merupakan kerabatnya.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Ghalih Widyo Nugroho menyatakan peringkusan terhadap Rusdi (31) dilakukan setelah melalukan penganiayaan dengan menyayat leher DN (15) dan menyebabkan luka.

AKP Ghalih menceritakan kejadian ini bermula saat DN (15) pergi ke Pelabuhan Sukadamai Toboali untuk melakukan pengecekan terhadap kapal trawl, setelah selesai mengecek kapal yang bersangkutan langsung bergegas pulang.

Namun demikian saat diperjalanan pulang, DN (15) dipanggil oleh Naim bersama lima orang rekannya di Pasar Ikan Sukadamai.

"Saat DN (15) dan Naim selesai bercakap-cakap dan hendak pergi, tiba-tiba Rusdi mencekik leher DN (15) dan menyayat leher DN (15) dengan menggunakan pisau yang dicabut dari pinggang kanan Rusdi," terang AKP Ghalih pada Rabu, (26/5/2021) sore.

Akibat kejadian ini lanjut AKP Ghalih, DN (15) terpaksa harus dilarikan ke Pusyandik Toboali karena mengalami luka sayatan di bagian leher.

Ia menambahkan, setelah keberadaan Rusdi (31) diketahui, Opsnal Satreskrim bersama KBO Reskrim Polres Bangka Selatan didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Koba berhasil meringkus Rusdi (31).

Saat mengamankan Rusdi (31), personel juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang disembunyikan di bawah kursi tamu.

Terhadap Rusdi (31), kepolisian menghadiahinya dengan Pasal 80 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved