Breaking News:

Liga Eropa

Prediksi Final Liga Eropa Malam Ini Villarreal Vs Manchester United, Solskjaer Berharap Kapten Main

Prediksi Final Liga Eropa Malam Ini Villarreal Vs Manchester United, Solskjaer Berharap Kapten Main

Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
DAVE THOMPSON / POOL / AFP
Ini Hasil dan Klasemen Liga Inggris Hingga Tadi Malam, MU Gilas Man City, Liverpool Telan Pil Pahit - Pemain Manchester United termasuk bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (2L) merayakan gol kedua mereka oleh bek Inggris Manchester United Luke Shaw selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 7 Maret 2021. 

BANGKAPOS.COM -- Villarreal menghadapi Manchester United di final Liga Eropa UEFA di Gdańsk pada 26 Mei 2021.

Pelatih Villarreal, Unai Emery menghadapi beberapa keputusan sulit, tidak terkecuali di antara pos, di mana Gerónimo Rulli telah memulai semua kecuali satu pertandingan selama menjalankan Villarreal di Eropa.

Namun, pemain Argentina itu tampak kekurangan latihan pertandingan, yang bisa mendorong Emery pergi dengan Sergio Asenjo.

Dia juga harus memilih mitra untuk Gerard Moreno di lini depan, dan meskipun Paco Alcácer telah mencetak enam gol dalam kompetisi musim ini.

Sementara itu pemenang dua kali Liga Europa Carlos Bacca tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir tim di Liga.

Kemungkinan susunan pemain Villarreal: Rulli / Asenjo; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Pino, Capoue, Parejo, Trigueros: Moreno, Bacca

Sementara itu dari klub kota Manchester,  waktu hampir habis bagi Harry Maguire untuk membuktikan kebugarannya setelah kapten United itu mengalami cedera engkel awal bulan ini.

"Saya tidak berharap dia siap," kata manajer Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu, yang bisa berarti Victor Lindelöf dan Eric Bailly bermitra bersama di pertahanan tengah.

Orang Norwegia itu juga harus memutuskan siapa yang akan memulai dalam gawang, meskipun pemilihan Dean Henderson melawan Wolves pada hari Minggu menunjukkan David de Gea akan kembali ke tim di Gdańsk.

Man Utd: De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Lindelöf, Shaw; McTominay, Fred; Rashford, Bruno Fernandes, Pogba; Cavani

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved