Breaking News:

Pegawai KBPP Bangka Positif Covid 19

BREAKING NEWS, Pegawai KBPP Bangka Positif Covid 19, Digelar Swab Massal

Swab antigen massal digelar di halaman Kantor Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kabupaten Bangka, Kamis (27/5/2021).

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Boy Yandra, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid 19 mengawasi jalannya swab antigen di halaman Kantor Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Bangka Kamis (27/5/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Swab antigen massal digelar di halaman Kantor Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kabupaten Bangka, Kamis (27/5/2021).

Tindakan ini dilakukan setelah ada salah satu pegawai dan anaknya dinyatakan positif Covid 19. Swab dilakukan kepada 57 pegawai kantor tersebut.

Pemeriksaan swab antigen massal juga dilakukan terhadap 10 pegawai PDAM Bangka.

"Hari ini swab kita laksanakan untuk para pegawai kantor KBPP dan ditambah 10 orang pegawai PDAM Bangka setelah ada pegawai dikedua kantor ini positif covid 19," kata Boy Yandra Juru Bicara Satgas Penanganan Covid 19 disela kegiatan swab

Boy Yandra mengatakan swab antigen di halaman Kantor Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kabupaten Bangka  masih berlangsung.

Selain pegawai juga dilakukan swab kepada keluarga dan orang orang yang kontak langsung dengan pegawai yang positif Covid 19.

"Selain pegawai kantor KBPP dan pegawai PDAM swab antigen juga akan kita laksanakan dari hasil tracking bagi yang positif kontak dengan siapa saja,' kata Boy Yandra 

Boy Yandra berharap kepada para pegawai di lingkungan Pemkab Bangka untuk jujur memberikan informasi dengan siapa saja kontak langsung.

Ini akan mempermudah tracking yang dilakukan oleh petugas, sebab dari pengalaman akibat tidak terbuka informasi terjadi penyebaran covid 19 yang menyulitkan para petugas.

"Jujur memberikan informasi kepada petugas kontak dengan siapa saja agar petugas mudah melakukan tracking demi kepentingan bersama," imbau Boy Yandra.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved