Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Pegawai Positif Covid 19, Tiga Kantor di Pemkab Bangka Ini Stop Pelayanan Publik

Tiga kantor di lingkungan Pemkab Bangka menghentikan layanan kepada publik setelah ada pegawai mereka yang positif Covid 19.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Bangka Boy Yandra mengawasi jalannya swab antigen di massal di Kantor KBPP Bangka Kamis (27/5/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Tiga kantor di lingkungan Pemkab Bangka menghentikan layanan kepada publik setelah ada pegawai mereka yang positif Covid 19.

Antara lain Kantor Dukcapil Bangka, Kantor Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan serta Kantor Camat Sungailiat.

Menurut Boy Yandra, Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka Kamis (27/5/2021) saat ini petugas kesehatan sedang melakukan tracking dan swab kepada pegawai diketiga kantor tersebut.

"Dukcapil, KBPP dan Kantor Camat Sungailiat sementara ini menyetop pelayanan  publik dan pegawainya melaksanakan WFH," kata Boy Yandra kepada Bangkapos.com.

Untuk Dukcapil Bangka setelah didapati ada pegawai yang positif langkah yang diambil langsung melakukan tracking dan hasilnya didapati kembali satu pegawai lain juga psotiif hasil swab antigennya. 

Begitu juga dengan pegawai di KBPP dan Kantor Camat Sungailiat juga kembali didapati masing masing 1 pegawai positif swab antigennya.

"Ada beberapa pegawai yang akan kembali kita swab di kantor-kantor tersebut karena tidak hadir saat pelaksanaan swab dan mereka positif hasil swabnya dilanjutkan dengan tes PCR," ungkap Boy Yandra 

Menurut Boy Yandra yang juga menjabat Kadis Kominfo Bangka ini dirinya belum mengetahui untuk Kantor PDAM Tirta Bangka apakah juga menghentikan pelayanan mereka di kantor sementara waktu. 

Boy Yandra berharap mereka yang dinyatakan positif agar terbuka belakangan kontak dengan siapa saja.

Begitu juga jika masyakarat merasa kontak langsung dengan pasien covid 19 untuk melaporkan ke tim Satgas Covid 19.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved