Breaking News:

Cek Warga Karantina Mandiri di Toboali, AKBP Agus Siswanto: Kita Motivasi Supaya Cepat Sembuh

Satgas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan lakukan pengecekan terhadap warga di Kecamatan Toboali, Kamis (27/5/2021) malam

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: M Ismunadi
Ist/Polres Bangka Selatan
Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan saat mengecek dan berinteraksi dengan warga yang menjalani karantina mandiri di Kecamatan Toboali pada Kamis (27/5/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan lakukan pengecekan terhadap warga di Kecamatan Toboali yang sedang menjalani masa karantina secara mandiri pada Kamis (27/5/2021) malam.

Wakil Ketua Satgas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto bersama tim menyisiri rumah warga yang sedang menjalani masa karantina guna mengetahui seperti apa kondisi warga yang dikarantina.

"Semalam itu kurang lebih kami mulai giat Pukul 20.00 WIB bersama tim di Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan. Kita ingin mengecek dan mengetahui keadaan warga yang melakukan isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Toboali," ujar AKBP Agus Siswanto pada Jumat, (28/5/2021).

Menurut AKBP Agus Siswanto, pihaknya tidak hanya melakukan pengecekan saja, namun juga berinteraksi dengan warga yang dikarantina serta memotivasi warga yang dikarantina untuk terus menjaga kesehatan dan tetap semangat agar dapat negatif Covid-19.

"Dalam pengecekan ini kami melihat warga cukup sehat dan tinggal bagaimana kita mendukung mereka untuk terus menjaga kesehatan dan saling memotivasi, bukan malah mengintimidasi," imbuhnya.

Kapolres Bangka Selatan ini turut berharap dengan adanya motivasi ini dapat membantu warga secara psikologis dan meningkatkan kesehatan masyarakat yang menjalani karantina mandiri. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved