Breaking News:

PW DMI Bangka Belitung Ajak Donasi Bantu Palestina Melalui Sumbangan Kotal Amal

Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PWDMI) Provinsi Bangka Belitung, mengajak semua umat muslim untuk melakukan donasi ke saudara di Palestina

Penulis: Riki Pratama | Editor: M Ismunadi
ist
Ketua Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) Bangka Belitung, H M Rasyid Ridho, S. Ag 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PWDMI) Provinsi Bangka Belitung, mengajak semua umat muslim untuk melakukan donasi ke saudara di Palestina, pada Jumat (28/5/2021) melalui sumbangan kotak amal di setiap masjid.

Ini dilakukan dalam rangka menyikapi permasalahan terjadi di negara Palestina yang memerlukan perhatian doa dan bantuan baik berupa pikiran tenaga, uang dan doa.

"Maka kami pimpinan wilayah PWDMI kepada seluruh ketua dan pengurus masjid pada Jumat 28 Mei 2021 untuk diserahkan kepada masyarakat Palestina lewat lembaga resmi kemanusian transfer ke Bank BNI no rekening 8660-2910-2003-0255 atas nama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Babel," kata Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia Babel, Rasyid Ridho, Jumat (28/5/2021).

Ia mengajak perhatian dan menghimbau untuk tidak lupa para pengurus masjid hari ini mendonasikan semua hasil kotak amal Jumat untuk saudara di Palestina.

"Hasilnya akan diumumkan melalui media sosial, selanjutnya akan langsung diserahkan ke warga Palestina yang menjadi kekejaman penjajah zionis Israel yang telah memborbardir dan memporak-porandakan Palestina,"terangnya. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved