Breaking News:

Ketua CICS Regional Bangka Belitung Optimistis Chelsea Menang Lawan Manchester City

Ketua CISC Regional Bangka Belitung, Deri Sahputra optimistis tim kesayangannya Chelsea akan memenangkan Liga Champions 2021.

Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas
Fans Chelsea Regional Bangka Belitung Nobar Chelsea vs Arsenal di Hotel Santika. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Ketua Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Regional Bangka Belitung, Deri Sahputra optimistis tim kesayangannya Chelsea akan memenangkan Liga Champions 2021 melawan Manchester City.

Lewat sambungan telepon, Ketua CISC Babel mengatakan pertandingan Manchester City vs Chelsea yang akan dilangsungkan di Estadio do Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB akan berlangsung sengit.

Deri memprediksi pertandingan akan seru dengan skor selisih yang sangat tipis.

“Menurut saya paling 2-1 atau 1-0 skor menang untuk Chelsea, karena sudah pernah menang dua kali lawan City di Liga Inggris sama FA Cup,” Jelas Deri.

Deri menambahkan alasannya sangat optimis, pasalnya tim terbaik dari Chelsea akan lengkap bermain di Liga Champions

“Yang turun itu full team soalnya, N’Golo Kante main kipernya juga Mandy main dalam kondisi fit semua,” Tambah Deri

Walaupun demikian Deri menyadari bahwa City kali ini juga turun dengan pemain-pemain terbaiknya. Manchester City juga sudah sempat menjadi juara di Liga Inggris.

Pemain Chelsea yang dijagoka Deri adalah N’Golo Kante dan Mason Mount. Sementara Lawan yang berbahaya di Manchester City adalah Ilkay Guendogan dan Raheem Sterling.

Untuk kegiatan nonton bareng (Nobar) Final Liga Champions kali ini sendiri Deri dan pengurus CISC sudah mempersiapkan akan diadakan di Temu Café bersama fans Chelsea lainnya yang ada di Bangka Belitung. (Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Penulis: Magang4
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved