Breaking News:

Pandemi Covid-19, Bupati Bangka Barat Ingatkan Masyarakat Jaga Protokol Kesehatan

Bupati Bangka Barat, Sukirman menaruh perhatian khusus agar dapat memutus rantai penyebaran pandemi covid-19.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Bupati Bangka Barat, Sukirman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasus covid-19 yang hingga kini masih tak kunjung selesai, membuat berbagai upaya terus dilakukan untuk mengurangi jumlah orang yang terpapar covid-19.

Menanggapi hal tersebut Bupati Bangka Barat, Sukirman menaruh perhatian khusus agar dapat memutus rantai penyebaran pandemi covid-19.

"Kami menghimbau kepada segenap masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Barat, untuk senantiasa menjaga kesehatan, imun dan protokol kesehatan. Pakai masker, hindari berkerumunan agar penyebaran ini dapat dibatasi dan di deteksi," ujar Sukirman, Minggu (30/05/2021).

Sukirman mengungkapkan agar masyarakat dapat saling mengingatkan satu sama lain, serta bekerjasama agar pandemi covid-19 dapar berakhir.

"Jangan kita terlena karena ini belum selesai, kita harapkan untuk saling menjaga. Jika tidak perlu berpergian ya tidak usah, tapi jangan juga kita tidak berikhitiar. Secara ekonomi kita juga berusaha, tetap rajin berolahraga dan ibadah juga di tingkatkan semoga doa kita dijabah," tuturnya.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, juga akan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang kini menjalani isolasi mandiri.

"Untuk kawan-kawan yang kebetulan diisolasi mandiri, InsyaAllah kami akan lebih menjaga kualitas pelayanan bersama tim. Akan kami pastikan catring tiga kali sehari, dan kami akan rapatkan kita ingin di desa menjaga isolasi mandiri dan terjamin kondisinya," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved