Breaking News:

Video Syur Siswi SMP Setengah Tanpa Busana Beredar, Polisi Belum Simpulkan Motifnya

Video perempuan setengah bugil berstatus pelajar SMP Theboh beredar di kalangan masyarakat dengan menawarkan diri bertarif Rp200 ribu

Editor: Dedy Qurniawan
Tribun Pekanbaru/Instagram.com
Ilustrasi Siswi SMP- Video Syur Siswi SMP Setengah Tanpa Busana Beredar, Polisi Belum Simpulkan Motifnya 

BANGKAPOS.COM - Video siswi SMP yang setengah tanpa busana menawarkan dirinya seharga Rp200 ribu beredar dan viral di kalangan masyarakat.

Polisi telah menangkap dua pemerannya.

Keduanya masih anak-anak.

Hingga Sabtu (29/5/2021) kemarin, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polreskab Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno, mengaku masih memeriksa pria dan perempuan yang diduga sebagai pemeran video setengah bugil siswi SMP di Kabupaten Tasikmalaya berdurasi 6 detik.

Keduanya masih diperiksa secara intensif oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polreskab Tasikmalaya untuk mengetahui motif dan tujuan pembuatnya.

"Iya, kedua orang yang diduga sebagai pemeran dalam video asusila tersebut masih diperiksa dan dimintai keterangan. Benar, keduanya si pria dan wanitanya itu masih di bawah umur," jelas Hario kepada wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (29/5/2021).

Penyelidikan kasus ini, lanjut Hario, berawal dari laporan masyarakat yang mendapati beredar video viral seorang perempuan yang menawarkan diri sembari setengah bugil.

Video asusila tersebut membuat resah masyarakat dan kedua pelaku segera diamankan untuk dimintai keterangan.

"Sampai sekarang motif atau tujuan para pembuat video itu masih belum bisa disimpulkan. Soalnya, kita masih dalami dengan pemeriksaan lebih lanjut," tambah Hario.

Baca juga: Kronologis Pelajar SMP di Pangkalpinang Disetubuhi Tiga Pemuda Anggota Klub Motor secara Bergilir

Diberitakan sebelumnya, video perempuan setengah bugil berstatus pelajar SMP Tasikmalaya heboh beredar di kalangan masyarakat dengan menawarkan diri bertarif Rp 200.000 di depan kamera.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved