Breaking News:

Advetorial

Bebas ONGKIR, Service Murah, Mudah dan Terpercaya di AHASS ASP Pangkal Pinang.

Ganti oli di AHASS ASP PKP murah banget, mudah dan terpercaya. Jl. A. Yani No. 147 Pangkal Pinang

Ist
Ahass Asp Pkp mengadakan Program Bebas ONGKIR ( ON the way nGecek motor bareng MontIR) khusus bagi para kurir dan pegawai jasa pengiriman 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dealer Honda asp-pangkalpinag senantiasa memberikan layanan purna jual terbaik untuk mendukung aktivitas harian konsumen dengan sepeda motor Honda.

Saat ini Ahass Asp Pkp mengadakan Program Bebas ONGKIR ( ON the way nGecek motor bareng MontIR) khusus bagi para kurir dan pegawai jasa pengiriman.

Dengan program ini Kepala Cabang Asp pangkalpinang, Petra mengatakan Honda ingin selalu memberi apresiasi untuk para konsumen karena telah mempercayakan service & pembelian sepeda motornya di Honda asp-pangkalpinang.

Selain itu, bengkel AHASS Honda pun sudah menerapkan Protokoler kesehatan sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk membawa Sepeda Motornya di AHASS.

“Promo AHASS didukung dengan tenaga mekanik yang handal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil,” bebernya.

“Untuk menunjang pelayanan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini Asp Pangakpinang mempunyai SDM yang bersertifikat dan berkompeten di bidangnya “sambung Age kepala bengkel.

Ahass Asp Pkp mengadakan Program Bebas ONGKIR ( ON the way nGecek motor bareng MontIR) khusus bagi para kurir dan pegawai jasa pengiriman
Ahass Asp Pkp mengadakan Program Bebas ONGKIR ( ON the way nGecek motor bareng MontIR) khusus bagi para kurir dan pegawai jasa pengiriman (Ist)

Adapun program bebas ONGKIR AHASS yaitu program yg di laksakan Mulai tanggal 26-31 mei 2021 yaitu konsumen cukup bayar 30 ribu saja, sudah mendapatkan Gratis oli mesin dan safety cek motor nya.

Nah “Bagi Konsumen yang tidak ingin mengantri pada saat servis juga dapat memanfaatkan fitur booking servis melalui aplikasi One Card atau ke nomor cp: 082177472921 ( bang asper ),” terang dia.

“Konsumen bisa menghemat waktu pada saat servis motor tanpa harus mengantri ketika datang ke bengkel. Selain itu, bagi konsumen yang memiliki keterbatasan waktu dan ingin mengganti oli dan spare part resmi bergaransi bisa memanfaatkan fasilitas service cepat PIT Express dan juga service kunjungan,” pungkas Age. (*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: M Ismunadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved