Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Berhasil Jaga Stabilitas dan Pasokan Sembako, Kombes Harryo dan Personilnya Terima Penghargaan

Penghargaan diberikan oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, saat apel pagi di halaman Mapolda, Senin (31/5/2021)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Ist Polda Babel
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, saat apel pagi di halaman Mapolda, Senin (31/5/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Babel, Kombes Pol Harryo Sugihhartono menerima penghargaan karena dianggap berhasil menjaga stabilisasi harga dan ketersediaan pasokan serta kelancaran distribusi barang dan kebutuhan pokok menjelang Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1442 H Tahun 2021 lalu.

Baca juga: PSK Teluk Bayur dan Parit Enam Nekat Pindah ke Kosan, Molen: Berani Kucing-kucingan, Tunggu Saja!

Selain Harryo, penghargaan juga diberikan kepada 9 perwira dan anggota lainnya. Di antaranya, Kasubdit 1 Idag Dit Reskrimsus AKBP Arif Kurniatan, Ipda Gali Rakasiwi,  Bripka Tigor Reno, Brigadir Nanda Paras Rezeki,  Brigadir Supriadi Sakti, Brigadir Yogi Priadi, Briptu Editho Berilphizaldi, Briptu Rafif Aspani, dan  Briptu Fara Deni.

Penghargaan diberikan oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, saat apel pagi di halaman Mapolda, Senin (31/5/2021)

Anang menyebut, beberapa tahun terakhir ini, Polri senantiasa dilibatkan dalam menjaga ketahanan dan stabilitas pangan.

Satgas ini bersifat nasional, untuk mencegah dan mengatasi permasalah pangan, permainan calo dan beberapa pihak untuk, memperoleh keuntungan perekonomian secara nasional menjadi naik dan tidak stabil.

" Alhamdulillah dalam pelaksanaannya, stabilitas harga dapat dikendalikan, ada kenaikan tetapi tidak signifikan seperti harga daging sapi, dan dapat di redam perekonomian di Bangka Belitung menjadi stabil," kata Anang, Senin (31/5/2021)

Menurut Anang, tak menutup kemungkinan ada penghargaan lain yang diberikan. Baik secara internal dan eksternal bedasarkan kualifikasi atau kualitas kinerja masing masing satuan.

"Apa yang diberikan pemerintah kepada 10 anggota kita, karena ini sebetulnya penghargaan kepada Polda babel bukan pada mereka secara personal termasuk saya pun dihargai," pungkasnya.

" Saya ucapkan selamat kepada personil yang telah mendapatkan penghargaan, terus tingkatkan prestasi dan juga jangan pernah lupa bersyukur dan meminta keberkahan kepada Allah SWT," tambahnya

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved