Breaking News:

IAIN SAS Bangka Belitung Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Biro AUAK

Dalam kesempatan itu rektor meminta untuk memajukan dan mengembangkan lembaga dengan kolaborasi. Secara

IAIN SAS Bangka Belitung
Acara serah terima jabatan Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan di Aula Utama lt. 1 Gedung Rektorat terpadu IAIN SAS Babel, Senin (31/5/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung gelar acara serah terima jabatan Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan di Aula Utama lantai 1 Gedung Rektorat terpadu IAIN SAS Babel, Senin (31/5/2021).

Dalam kesempatan itu rektor meminta untuk memajukan dan mengembangkan lembaga dengan kolaborasi. Secara resmi sertijab ditandai dengan penandatangan berita acara dan penyerahan buku memori jabatan oleh Kabiro AUAK Masa Bakti 2018 – 2021, Drs. H. Tumiran Genefo, M.H kepada Kabiro AUAK yang baru, Drs. H. Eramli Jantan Abdullah, M.M Pada kesempatan yang sama, Rektor IAIN SAS Babel juga memberikan tali asih kepada Drs. H. Tumiran Genefo, M.H sebagai kenang-kenangan selama mengabdi di IAIN SAS Babel.

Disaksikan oleh rektor dan para wakil rektor serah terima jabatan ini dilakukan antara Drs. H. Tumiran Genefo, M.H kepada Drs. H. Eramli Jantan Abdullah, M.M. Sertijab ini hasil tindak lanjut dari pelantikan Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Kementerian Agama oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang telah dilakukan pada Selasa (18/5/2021).

Rektor IAIN SAS Babel Dr. Zayadi, M.Ag  arahannya menyambut suka cita dan mengucapkan selamat datang kepada Kabiro AUAK baru, dimanapun kita berada, sebagai saudara dan sebagai abdi negara di bawah naungan Kementerian Agama, mari kita tanamkan di dalam hati masing-masing semangat kebanggaan kita terhadap Kementerian Agama,” ungkapnya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Drs.H Tumiran Genefo, M.H selama menjadi Kepala Biro AUAK .

Kepala Biro AUAK Masa Bakti 2018 – 2021, Drs.H. Tumiran Genefo, M.H dalam sambutannya berterima kasih kepada Rektor dan sivitas akademika IAIN SAS Babel atas segala dukungan dan kerja sama yang selama ini terjalin, mengungkapkan rasa terima kasih dan permohonan maaf jika ada kesalahan dalam menjalankan tugas selama menjabat.

Ia menilai, mutasi atau rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai salah satu upaya penyegaran institusi. Meskipun saat ini berpindah tugas, namun tentunya semangat untuk kerja keras akan terus ada dan memberikan kebermanfaatan di tempat yang baru.

"Semoga di Kanwil Kemenag Bangka Belitung nantinya bisa memberikan sebuah manfaat dan semoga saya bisa mengemban tugas disana dengan baik. Mohon maaf bila di sini terdapat perilaku atau kata-kata yang kurang berkenan,” jelasnya.

Harapannya agar pekerjaan bidang AUAK di IAIN SAS Babel ke depannya semakin baik dan terus meningkat.

“Hal-hal yang baik agar dapat diteruskan dan ditingkatkan oleh Kabiro AUAK yang baru, dan hal-hal yang kurang baik mohon dikoreksi dan diperbaiki," pesan Tumiran.

Kepada Kepala Biro AUAK yang baru Drs. Eramli Jantan Abdullah, M.M yang sebelumnya Kepala Biro AAKK UIN Suska Riau meminta dukungan semua pihak agar bisa menjalankan amanah yang diembannya.

" Saya mohon bimbingan pak rektor dan semuanya, agar sempurna seluruh tugas di IAIN SAS Babel untuk bersama-sama memajukan lembaga, karena saya juga baru, mari kita sama-sama saling mendukung dan bersinergi, sementara itu Eramli  juga berharap dengan bergabungnya mampu bersama-sama memajukan IAIN SAS Babel," ajak Eramli.

“Saya mengharapkan segala bantuannya dari unsur pimpinan maupun pegawai untuk menjalankan tugas baru ini demi kemajuan IAIN SAS Babel”, Saya di sini tidak ada artinya sama sekali tanpa kerja sama dari semua pihak. Mari bekerja bersama untuk memajukan lembaga ini, karena tugas-tugas berat menghadapi kita," katanya,

(Penulis : Ayaknan)

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved