Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Madinah Syar’i Premium Lina Sukijo Hadir di Bangka Belitung, Tampilkan Koleksi Terbaik

Ratusan ibu-ibu pecinta Syar’i se-Bangka Belitung meramaikan acara Fashionaxy Meet and Greet Syar’i Premium yang digelar Desainer ternama Lina Sukijo

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: khamelia
Ist Dok Humas Pemkot Miko
Acara Fashionaxy Meet and Greet Syar’i Premium yang digelar Desainer ternama Lina Sukijo di Novotel Bangka, Minggu, (30/05/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ratusan ibu-ibu pecinta Syar’i se-Bangka Belitung meramaikan acara Fashionaxy Meet and Greet Syar’i Premium yang digelar Desainer ternama Lina Sukijo di Novotel Bangka, Minggu, (30/05/2020) kemarin.

Dengan konsep Lina Sukijo Madinah Syar’i Premium, suasana Ball Room Novotel begitu meriah, dengan menampilkan sejumlah koleksi terbaik eL.eS di antaranya Noviasaki, Bacis Scarf, Fancy Khimar, Fancy Dress, Casual Pro, dan Glamour.

Kegiatan yang disupport oleh Ligetmen Wedding Organizer Planner ini dimeriahkan penampilan Artis D’ Academy Reza begitu menghibur para tamu undangan dengan membawakan beberapa lagu di antaranya lagu berjudul Lagu Ya Magnoon, Aisyah dan Kumenangis.

Baca juga: PSK Teluk Bayur dan Parit Enam Nekat Pindah ke Kosan, Molen: Berani Kucing-kucingan, Tunggu Saja!

Model-model cantik juga tampak meriahkan acara tersebut dengan menampilkan busana terbaru Lina Sukijo dengan brands eL.eS. Tampak Reseller asal Pangkalpinang, juga ikut tampil mengenakan desain Busana Lina Sukijo.

Lina Sukijo mengucapkan terima kasih kepada seluruh reseller dan tamu undangan yang sudah hadir sehingga kegiatan Fashionaxy Meet and Greet ini sukses digelar.

"Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan, di Bangka begitu megah dan euforia sangat meriah," ucap Lina Sukijo kepada Bangkapos.com, Senin (31/5/2021).

Kata Lina, dirinya sangat terharu sehingga tidak dapat berkata-kata lagi. Support reseller dan tamu undangan begitu berkesan bagi dirinya.

"Saya mohon maaf jika masih ada kekurangan. Terima kasih sudah memberikan support kepada eL.eS," sebutnya.

Menurut Lina, dirinya bisa seperti sekarang ini berkat dukungan dari suami dan keluarganya yang selalu memberikan support dan motivasi sehingga bisa menciptakan karya yang bisa go internasional.

"Ini berkat dukungan dan motifasi dari suami dan keluarga sehingga saya bisa seperti ini. Ibu-ibu harus bisa berkarya dan terus berkarya meski di masa pandemi Covid-19. Wanita muslimah itu harus kaya agar bisa berbagi dan bermanfaat untuk banyak orang," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved