Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Musorkab IV KONI Bangka Selatan, Bupati Riza Ingatkan Agar Kepentingan Atlet Harus Diutamakan

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengakui mendukung penuh pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV KONI.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat menyampaikan sambutannya dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten IV KONI Kabupaten Bangka Selatan di Grand Marina Hotel Toboali pada Senin, (31/5/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengakui mendukung penuh pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Bangka Selatan yang digelar di Grand Marina Hotel Toboali pada Senin, (31/5/2021).

Secara prinsip menurut Riza Herdavid, dirinya dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan akan mendukung siapapun yang nantinya akan terpilih sebagai ketua KONI Kabupaten Bangka Selatan.

"Secara prinsip kami akan terus mendukung, selama itu sejalan dengan pemerintah. Kegiatan ini juga harus menjadi awalan yang baik guna merubah wajah perolahragaan di Kabupaten Bangka Selatan," kata Riza Herdavid.

Ia juga menegaskan jika setelah Musorkab IV KONI Kabupaten Bangka Selatan harus sepakat untuk bagaimana memajukan KONI dan fokus untuk meningkatkan kemajuan bidang olahraga di Kabupaten Bangka Selatan.

"Melalui kegiatan ini juga fokus utamanya seharusnya adalah bagaimana kita sepakat untuk mendahului kepentingan atlet dan pelatih daripada kepentingan segalanya termasuk pula kepentingan pribadi," tegasnya.

Menurut Riza atlet dan pelatih merupakan aset penting yang harus terus dijaga dan diberikan tempat sehingga mampu membawa nama baik daerah ke ajang-ajang perlombaan.

Untuk itu Riza turut berharap agar kepemimpinan baru di KONI Kabupaten Bangka Selatan dapat terus memberikan kontribusi nyata bagi daerah dan menuai prestasi bagi nama baik daerah.

Orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh ini juga mengajak kepengurusan KONI Kabupaten Bangka Selatan untuk saling bersinergi dan berkomunikasi demi kemajuan prestasi para atlet Kabupaten Bangka Selatan.

"Kita harus membuat para atlet kita merasa bangga saat mewakili daerah kita dalam setiap ajang perlombaan. Untuk itu kita harus mampu untuk menciptakan atlet yang berprestasi," ungkapnya.

Musorkab IV KONI Kabupaten Bangka Selatan merupakan forum untuk melakukan pemilihan ketua baru dalam kepengurusan KONI Kabupaten Bangka Selatan Periode 2021-2025.

Dalam kegiatan ini, ada sembilan nama yang akan berkompetisi sebagai calon ketua yaitu, Akbar Alfaddjeri, Marzam Nuraffandi, Andri Agusyadi, Andri Kusuma, Rachmat, Norman Adjis, Ande Fahmi, Feri Edward dan Yustiansyah. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved