Breaking News:

WIKI BANGKA

Penasaran Ingin Lihat Koleksi Foto Sang Proklamator? Yuk ke Galery Foto dan Desa Seni D'Locomotive

Satu lagi wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung di Kawasan Pantai Tongaci yang dikelola oleh D'Locomotive yakni Galery Foto dan Desa Seni. 

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Sian Sugito Owner D'Locomotive yang mengelola kawasan kawasan Pantai Tongaci Sungailiat Kabupaten Bangka memberikan penjelasan kepada Wagub Bangka Belitung, Kapolda dan Wabup Bangka soal foto foto yang dipamerkan Senin (31/5/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Satu lagi wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung di Kawasan Pantai Tongaci yang dikelola oleh D'Locomotive yakni Galery Foto dan Desa Seni. 

Pembukaan Wahana Pameran Foto Seni Ankira Colors Of Culture dilaksanakan Senin (31/5/2021) oleh Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Beltung Abdul Fata, dihadiri oleh Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Wakil Bupati Bangka Syahbuddin, Walikota Pangkalpinang Maulana Akil dan unsur Forkominda. 

"Satu lagi pengelola Tongaci menyajikan wahana yang mendidik dan dapat dinikmati masyarakat seperti aktifitas tokoh proklamator Soekarno yang belum banyak diketahui masyakarat," kata Abdul Fatah 

Wahana baru di Kawasan Pantai Tongaci ini menampilkan ratusan foto sang proklamator Soekarno dalam berbagai kegiatan.

Baik kegiatan resmi seperti pertemuan dengan pemimpin dunia, dan artis seperti Marlyn Monroe maupun foto foto bersama keluarga.

Ada juga foto Soekarno dalam berbagai kegiatan bersama para tokoh pejuang kemerdekaan lainnya.

Tak ketinggalan foto foto suasana berbagai aktivitas masyarakat Indonesia tempo dulu.

Serta bebagai foto sudut Jakarta dan kota kota lain. Selain itu juga ditampilkan lukisan lukisan menampilkan wajah anak anak Indonesia dan lukisan seni budaya.

Sian Sugito Owner D'Locomotive yang mengelola kawasan kawasan Pantai Tongaci Sungailiat Kabupaten Bangka memberikan penjelasan kepada Wagub Bangka Belitung, Kapolda dan Wabup Bangka soal foto foto yang dipamerkan Senin (31/5/2021).
Sian Sugito Owner D'Locomotive yang mengelola kawasan kawasan Pantai Tongaci Sungailiat Kabupaten Bangka memberikan penjelasan kepada Wagub Bangka Belitung, Kapolda dan Wabup Bangka soal foto foto yang dipamerkan Senin (31/5/2021). (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Di tengah tengah foto bagian atas terdapat cetakan dari koran pertama di Pulau Bangka bernama Pelita Bangka Edisi 22 Maret 1928.

Edo Firdaus selaku Manajer HRD D'Locomotive mengatakan pihaknya berusaha terus meramaikan pengunjung yang datang ke Kawasan Pantai Tongaci Sungailiat.

Ini dilakukan agar pengunjung tak bosan hanya sekedar menikmati pantai saja.

Wahana-wahana yang sifatnya mendidik dan berisi seni dan budaya ditampilkan oleh D'Locomotive selaku pengelola Kawasan Pantai Tongaci.

"Kalau pantai mungkin sama saja dengan pantai pantai lain di Bangka tapi kita ingin pengunjung menikmati wahana lainnya yang mendidik berseni dan budaya," kata Edo Firdaus.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved