Breaking News:

Satgas Covid-19 Bangka Belitung Tak Larang Nobar Euro 2021 Digelar di Kafe

Satgas Covid-19 Babel tidak mengeluarkan larangan nonton bareng Euro 2021 yang dilaksanakan di kafe ataupun tempat lainya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/dokumentasi
Sekretaris Percepatan, Penanganan Satgas Covid-19, Provinsi Bangka Belitung, Mikron Antariksa. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Turnamen negara-negara Eropa, Euro 2021 akan segera digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli 2021.

Momen ini banyak dijadikan momen pecinta bola untuk menonton bareng (nobar) tim kesayangan.

Sekretaris Percepatan, Penanganan, Satgas Covid-19 Babel, Mikron Antariksa, mengatakan, mereka tidak mengeluarkan larangan nonton bareng Euro 2021 yang dilaksanakan di kafe ataupun tempat lainya.

"Kita masih melihatnya, tetapi tidak ada larangan untuk nonton bareng Euro. Tetapi kita sarankan baiknya nonton dari rumah, walaupun nonton bareng di kafe tetap harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan setiap kafe telah mengetahui aturanya,"jelas Mikron kepada Bangkapos.com, Senin (31/5/2021).

Mikron sendiri mengatakan dirinya juga hobi nonton sepak bola. Tahun ini, ia menjagokan negara Prancis berhasil menjuarai Euro 2021.

"Saya menjagokan Prancis juara Euro 2021. Nanti kita tunggu saja siapa lawanya di final,"jelasnya.

Sementara untuk jadwal siaran langsung yang disiarkan pada dini hari, Mikron mengatakan ia tak sanggup begadang untuk menontonya. Sehingga memilih untuk melihat siaran ulang pertandingan.

"Tidak kuat kalau begadang hingga larut malam, apalagi besok paginya kerja, kita harus bagun pagi. Jadi selain menjaga kesehatan kita lihat waktu juga. Baiknya lihat siaran ulangnya saja, karena kesehatan itu penting,"terangnya. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved