Breaking News:

Sepucuk Surat dari Lansia Untuk Gubernur Bangka Belitung

PANGKALPINANG – Mereka yang berusia di atas 60 tahun, wajib mendapatkan perlindungan dan kesejahteraan lebih dari pemerintah.

Diskominfo Babel
Gubernur Erzaldi bersama para lansia di hari Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional 29 Mei 2021 di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel, Senin (30/5/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -– Mereka yang berusia di atas 60 tahun, wajib mendapatkan perlindungan dan kesejahteraan lebih dari pemerintah.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman adakan komunikasi terbuka dua arah.

Hal ini dilaksanakan untuk memotivasi dan menghibur para lansia.

Erzaldi juga memberikan motivasi kepada komunitas yang bergerak bagi para lansia.

Dalam acara, seorang lansia membacakan suratnya untuk Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman.

“Suatu ketika kami bertemu bapak, kami harap bapak tidak marah jikalau kami ingin menjabat erat tangan bapak atau memeluk bapak. Sesungguhnya kami para lansia bangga memiliki gubernur seperti bapak Erzaldi Rosman yang begitu peduli kepada kami,” diungkapkan Bu Rostina (68 tahun) yang dibacakan melalui suratnya. 

Dalam acara audiensi antara para lansia dan Gubernur Erzaldi, peringatan Hari Lanjut Usia Nasional pada 29 Mei 2021 yang mengangkat tema ‘Lansia Bahagia Bersama Keluarga’ di Gedung Mahligai, Rumah Dinas Gubernur Babel, Senin (30/5/2021).

Acara ini dihadiri oleh para lansia di Bangka Belitung.

“Terima kasih Pak Gubernur mau mendatangi dan mendekati serta menemani kami agar kami tidak terlalu jauh untuk berjalan, bahkan terkadang bapak tak sungkan juga membantu kami ke atas kursi roda saat bapak menyampaikan bantuan kursi kepada kami atau rekan-rekan kami. Betapa bangganya kami memiliki sosok Gubernur seperti bapak yang penuh perhatian kepada kami para lansia. Jika bapak memiliki waktu luang ajaklah kami lagi untuk berkumpul seperti saat ini lagi. terima kasih pak sudah meluangkan waktu bapak yang berharga untuk kami para lansia,” ungkap Bu Rostina.

Surat yang dibacakan oleh Bu Rostina tampak menyentuh beberapa pihak.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved