Breaking News:

EURO 2020

Timnas Berada di Grup C Bersama Ukraina, Austria, dan Makedonia Utara, Virgil van Dijk Tak Dibawa

Timnas Berada di Grup C Bersama Ukraina, Austria, dan Makedonia Utara, Virgil van Dijk Tak Dibawa

Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
JOHN THYS/AFP
Bek Belanda, Virgil van Dijk (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Jerman dalam laga UEFA Nations League di Stadion Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda pada 13 Oktober 2018. 

BANGKAPOS.COM -- Belanda melewatkan dua perhelatan hebat, EURO 2016 dan Piala Dunia 2018. Apakah EURO 2020, The Oranje akan bisa menjadi yang terbaik.

Pelatih Frank de Boer menggantikan mantan rekan setimnya yang terikat Barcelona Ronald Koeman pada September 2020 setelah sebelumnya melatih Ajax, Inter, Crystal Palace dan Atlanta United.

The Oranje memiliki banyak kedalaman skuad tetapi sebagian besar beban menyerang jatuh pada penyerang Lyon yang kuat, pelari yang tak kenal lelah dengan kaki kanan yang menakutkan.

Memphis Depay akan menjadi andalan bersama Frenkie de Jong.

Dengan kemampuannya yang luar biasa untuk mempertahankan penguasaan bola, menciptakan ruang, meluncur di antara garis dan membangun dari belakang, De Jong telah menjadi metronom lini tengah Oranje.

Belanda melewatkan EURO 2016 dan Piala Dunia 2018. Ini adalah absen terlama mereka dari final utama sejak pertengahan 1980-an - ketika mereka menandai kembalinya mereka dengan memenangkan EURO '88.

Belanda akan berada di grup C bersama Ukraina, Austria, dan Makedonia Utara.

Inilah Daftar Pemain yang dibawa ke EURO 2020:

Penjaga Gawang: Jasper Cillessen (Valencia), Tim Krul (Norwich), Maarten Stekelenburg (Ajax)

Pemain Belakang: Patrick van Aanholt (Crystal Palace), Nathan Aké (Manchester City), Daley Blind (Ajax), Denzel Dumfries (PSV), Matthijs de Ligt (Juventus), Jurriën Timber (Ajax), Joël Veltman (Brighton), Stefan de Vrij (Inter Milan), Owen Wijndal (AZ)

Pemain Tengah: Donny van de Beek (Manchester United), Ryan Gravenberch (Ajax), Frenkie de Jong (Barcelona), Davy Klaassen (Ajax), Teun Koopmeiners (AZ), Marten de Roon (Atalanta), Georginio Wijnaldum (Liverpool)

Penyerang: Steven Berghuis (Feyenoord), Cody Gakpo (PSV), Luuk de Jong (Sevilla), Donyell Malen (PSV Eindhoven), Memphis Depay (Lyon), Quincy Promes (Spartak Moskva), Wout Weghorst (Wolfsburg). (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved